Juve Tolak 90 Juta Euro dari Barca

Juve Tolak 90 Juta Euro dari Barca

Juve Tolak 90 Juta Euro dari Barca

Si Nyonya Tua dikabarkan telah menolak sebuah tawaran fantastis yang datang dari klub Catalan, Barcelona. Adapun tawaran tersebut ditujukan untuk perekrutan Paulo Dybala.

Menurut laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa Barcelona sudah melayangkan proposal penawaran senilai 90 juta euro kepada Juventus untuk Paulo Dybala. Selain tawaran senilai 90 juta euro, Barca juga menyertakan bonus dalam klausulnya untuk penyerang muda Argetina tersebut. Namun laporan yang sama juga mengabarkan bahwa kubu Juve sudah menolak tawaran plus bonus yang disodorkan oleh Barca.

Diyakini bahwa Juve tak akan bergeming dengan segala macam iming-iming yang datang untuk Paulo Dybala. Sejak awal juve memang tak ada niatan untuk menjual bomber asal Argetina tersebut. Terlebih lagi saat ini Dybala tengah moncer-moncernya bersama Juventus. Di musim perdananya berseragam loreng, Dybala langsung tancap gas dengan menjadi top skorer klub. Bomber berusia 22 tahun tersebut sudah menjadi andalan Juve di 34 laga dan sukses melesatkan 19 gol di Serie A musim ini. Performa tersebut memang bisa dikatakan luar biasa lantaran Dybala baru bergabung dengan Juve dari Palermo pada musim panas lalu.

Tak heran jika performa gemilang Dybala membuat klub-klub besar Eropa berduyun-duyun mengarahkan radarnya kepada Dybala. Selain Barca, Juve juga dikabarkan telah menolak tawaran dari Real Madrid. Sementara klub-klub lain yang juga mengincar Dybala antara lain seperti Bayern Munchen, Manchester City, PSG dan Manchester United. Namun bisa dipastikan semua klub tersebut akan gigit jari di musim panas nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*