Juventus Belum Nyerah Kejar Mascherano

Juventus Belum Nyerah Kejar Mascherano

Lama tak terdengar kabar transfer dari Si Nyonya Tua, jawara Serie A tersebut ternyata masih mengejar pemain belakang Barcelona, Javier Mascherano. Menurut kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa sang jawara Serie A masih berharap untuk bisa mendapatkan tanda tangan Javier Mascherano pada musim panas nanti.

Juventus Belum Nyerah Kejar Mascherano

Menurut laporan yang dilansir oleh TuttoMercatoWeb menyebutkan bahwa Juve belum hilang minat dengan Mascherano. Klub penguasa Serie A tersebut dikabarkan tengah mengupayakan kesepakatan dengan Barcelona. Namun Juve sendiri tak ingin membayar klausul rilis Mascherano yang mencapai 40 juta euro. Diyakini La Vecchia Signora ingin harga yang lebih murah.

Mascherano sendiri dikabarkan sudah amat kecewa dengan perlakuan Barcelona memperlakukan dirinya terkait skandal penggelapan pajak yang mengaitkan namanya di Spanyol.

Punggawa Argentina itu dikabarkan akan membicarakan kontraknya dengan Barca usai membela timnas Argentina di Copa America Centenario. Mascherano berharap pihak Catalan bersedia memberikannya izin untuk memulai karir baru bersama klub lain.

Barca sendiri sejauh ini sudah kehilangan dua pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain tersebut adalah Dani Alves dan Marc BArtra. Dani ALves sudah memastikan diri bergabung dengan Juventus. Dan Marc Bartra sudah menerima tawaran dari Borussia Dortmund.

Dan kini Javier Mascherano berpeluang untuk menyusul jejal Dani Alves untuk bergabung bersama klub penguasa Serie A asal kota Turin pada musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*