Juventus dan Chelsea Diklaim Sepakat untuk Transfer Juan Cuadrado

Juventus dan Chelsea Diklaim Sepakat untuk Transfer Juan Cuadrado

Sebagaimana laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta Dello Sport, pihak Juventus diharuskan untuk menebus winger Internasional Kolombia itu secara permanen pada akhir masa pinjamannya nanti. Hanya saja, sejauh ini belum ada konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Juventus dan Chelsea Diklaim Sepakat untuk Transfer Juan Cuadrado

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, diklaim telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea untuk masa peminjaman winger Internasional Kolombia, Juan Cuadrado. Dengan kata lain, mantan penggawa Fiorentina itu bakal melanjutkan masa pinjamannya di Juventus selama satu musim ke depan.

Sebagaimana diketahui, Juan Cuadrado sebenarnya adalah mantan pemain Fiorentina yang didatangkan chelsea pada januari 2015, kemudian sejak awal musim 2015/16 kemarin, sang pemain dipinjamkan ke Italia lagi, dimana dia bermain untuk rival utama Fiorentina, yang kita tahu adalah Juventus.

Sepanjang kompetisi musim 2015/16 kemarin, Cuadrado tampil baik bersama Juventus, dia bahkan turut memegang andil besar atas sukses Bianconneri merengkuh titel Coppa Italia dan mempertahankan Scudetto kelima secara beruntun. Tak heran jika belakangan ini muncul kabar tentang wacana Juventus untuk mempertanankan pemain asal Kolombia tersebut musim ini.

Sebagaimana dilansir oleh La Gazzetta Dello Sport, Bianconneri sejatinya telah mencapai kesepakatan dengan Raksasa Liga primer Inggris, Chelsea, yang diketahui merupakan tim pemilik Cuadrado untuk masa peminjaman sang pemain Kolombia untuk satu musim lagi.

Masih media yang sama juga melaporkan bahwa pihak Chelsea sepakat untuk peminjaman selama semusim lagi kepada Juventus, hanya saja, kali ini Bianconneri diwajibkan membayar senilai 4 Juta Euro, dan diwajibkan juga menebus sang pemain secara permanen di akhir musim nanti.

Sejauh ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Juventus, Chelsea atau Cuadrado terkait dengan klaim tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*