Juventus Kejar Youngster Brasil Ini

Juventus Kejar Youngster Brasil Ini

Penyerang muda asal Brasil, Gabriel Jesus telah masuk ke dalam daftar incaran klub-klub top Eropa. Meskiun umurnya baru 19 tahun, namun Gabriel Jesus telah memukau para pemandu bakat eropa melalui aksi gemilangnya bersama Palmeiras musim ini. Ia berhasil menyarangkan 19 gol dari 20 laga. Tak heran jika nama Jesus langsung menjadi perbincangan hangat dan klub-klub top Eropa langsung mengarahkan bidikan mereka kepada bomber 19 tahun tersebut.

Juventus Kejar Youngster Brasil Ini

Sejauh ini sudah ada beberapa klub elit Eropa yang tengah mengejar tanda tangan Jesus. Sebelumnya sudah masuk nama-nama tim beken seperti Inter Milan, Manchester United dan Bayern Munchen. Dan laporan terbaru mengabarkan bahwa Juventus kini telah masuk ke dalam daftar tim pemburu Jesus.

Si Nyonya Tua dikabarkan sudah mulai memasang mata untuk memantau perkembangan sang youngster. Hal ini diungkap langsung oleh agen Jesus, Christian Simoes. Kepada Calciomercato, Simoes mengatakan bahwa Juventus memang sudah mengutus pemandu bakat mereka untuk melihat aksi Jesus. Sang agen juga mengklaim bahwa Bayern Munchen juga sudah mengawasi perkembangan Jesus. Hanya saja hingga saat ini kedua klub tersebut belum mengajukan penawaran resmi.

Untuk saat ini, sang agen menyarankan kliennya untuk menunggu tawaran terbaik. Sang agen ingin kliennya tak terburu-buru dan menggebu dengan rumor ketertarikan tim-tim besar Eropa. Mereka harus menunggu sampai ada klub yang melakukan langkah konkret untuk merekrut sang youngster.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*