Juventus Kembali Bantah Telah Sepakat dengan United terkait Pogba

Juventus Kembali Bantah Telah Sepakat dengan United terkait Pogba

Penegaskan tersebut kali ini dituturkan oleh Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta. Sampai sekarang, tidak ada yang berubah, Pogba masih pemain Juventus, dan tidak ada kontak apapun yang terjadi antara Bianconneri dengan Manchester United.

Juventus Kembali Bantah Telah Sepakat dengan United terkait Pogba

Raksasa Serie A Italia, Juventus, kembali menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan apapun dengan pihak Manchester United terkait dengan kemungkinan transfer Paul Pogba. Memang, belakangan ini, beredar banyak sekali kabar yang mengklaim bahwa Bianconneri dan Setan Merah sudah memulai proses negosiasi saga Transfer gelandang Tim Nasional Prancis tersebut.

Sebagaimana yang sudah diketahui, nama Paul Pogba sejak beberapa pekan terakhir sampai sekarang, memang tengah sangat santer disebut-sebut telah sepakat untuk gabung dengan The Red Devils, yang nota benenya adalah mantan klubnya sendiri. Bahkan Pogba juga dikatakan telah meminta kepada pihak Juventus untuk dijual ke old trafford.

Terkait hal ini, Media Prancis, L’Equipe , melaporkan bahwa saat ini raksasa Liga primer Inggris tersebut telah memberikan tawaran sebesar 120 juta euro kepada pihak Juventus agar Klub Italia bersedia melepas Pogba. Akan tetapi, lagi-lagi direktu olahraga Juventus, Marotta menegaskan hingga saat ini tak ada kontak antara pihaknnya dengan Manchester United.

“Tak ada kontak dengan Manchester United untuk Pogba. Situasi ini tak berbeda dengan ketika saya berbicara dengan anda pada hari Jumat silam,” ujarnya kepada Sportitalia.

Paul Pogba, 23 tahun, telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, sejak didatangkan secara gratis dari Manchester United pada tahun 2012 silam. Dia bermain gemilang bersama Prancis di Euro 2016 kemarin. Namun sampai saat ini, memang tidak ada tim yang sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*