Juventus Resmi Kontrak Dani Alves Selama Dua Tahun

Juventus Resmi Kontrak Dani Alves Selama Dua Tahun

Dani Alves akhirnya resmi menjadi bagian dari keluarga besar Juventus musim depan. Belum lama ini Juventus akhirnya menuntaskan transfer pemain asal Brasil tersebut.

Juventus Resmi Kontrak Dani Alves Selama Dua Tahun

Melalui akun twitter resminya, Juve mengumumkan peresmian Dani Alves sebagai anggota skuat baru Si Nyonya Tua musim depan. Pemain berusia 33 tahun tersebut resmi mendapat kontrak selama dua tahun bersama Juventus.

Keputusan Juventus menggaet Alves diyakini menjadi sebuah langkah penting untuk mewujudkan ambisi klub meraih kejayaan di Liga Champions. Tentu saja keputusan tersebut tak lepas dari pro dan kontra. Sebagian suara sumbang menyebut Alves merupakan pembelian mubazir Juve karena yang bersangkutan dinilai sudah uzur. Hanya saja pengalaman Alves sangat dibutuhkan oleh Si Nyonya Tua.

Dani Alves sendiri sudah mengoleksi 23 gelar juara sepanjang karirnya. Yang lebih penting adalah tiga diantaranya adalah gelar di Liga Champions. Selain memiliki pengalaman yang memadai, Alves pun memiliki skill yang mumpuni. Karakter permainan Alves diyakini akan menjadi pelengkap skuat Allegri musim depan.

Alves bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer. Ia mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun. Dengan demikian Alves akan menjadi bagian dari keluarga besar Juve hingga 30 Juni tahun 2018 yang akan datang. kita tunggu saja sejauh mana kontribusi Dani Alves untuk Juve musim depan. Apakah kehadiran Alves mampu mewujudkan ambisi Juve merengkuh trofi Liga Champions musim depan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*