Juventus Tak Tutup Peluang Reuni Dengan Alvaro Morata

Juventus Tak Tutup Peluang Reuni Dengan Alvaro Morata

Dengan sang striker Spanyol yang mengaku masih mencintai Juventus, maka bukan suatu hal yang mustahil jika suatu saat nanti, kedua pihak akan kembali merajut ‘kasih’ di masa mendatang. Hal ini diutarakan oleh salah seorang Direktur Juventus, Beppe Marotta.

Juventus Tak Tutup Peluang Reuni Dengan Alvaro Morata

Juventus, raksasa Serie A Italia ini rupanya tidak menutup sepenuhnya kemungkinan untuk kembali bereuni dengan mantan penyerang mereka asal Spanyol, Alvaro Morata. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 24 tahun tersebut memang sempat menjalani periode indah selama dua tahun di Juventus, sebelum akhirnya dia kembali ke Spanyol untuk bermain bagi mantan klubnya, Real Madrid.

Sebelum bergabung dengan La Vecchia Signorra, Morata sendiri merupakan pemain Real Madrid, namun dia tidak mendapatkan tempat di tim utama, sampai akhirnya dilepas ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Bersama Juventus, performa terbaik sang pemain kembali muncul, dan akhirnya dia pun bersedia ketika Los Blancos memintanya pulang ke Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin.

Meski terlihat seperti ’dicampakkan’ sang pemain Spanyol, namun, Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta menegaskan bahwa Klub tidak akan menutup kemungkinan untuk kembali bereuni dengan Alvaro Morata di masa mendatang. Terlebih setelah mengetahui bahwa sang pemain masih cinta dengan Juventus.

”dalam sepakbola, anda sama sekali tidak boleh berkata tidak mungkin, kami tahu bahwa kami memiliki resiko untuk kehilangan Morata dan tentu saja kami merasa sedih. Cinta yang dia tunjukkan kepada klub ini adalah syarat terpenting, jadi, suatu hari nanti, dia bisa kembali dengan pernikahan yang resmi bersama kami” Demikian ujar Marotta kepada Reporter.

Pada musim panas kemarin, Morata sebenarnya sempat mendapat tawaran dari Napoli, namun tawaran tersebut ditolaknya karena menghormati Juventus.