Juventus Tegaskan Leonardo Bonucci Tidak Akan Hengkang

Juventus Tegaskan Leonardo Bonucci Tidak Akan Hengkang

Melalui CEO Mereka, Beppe Marotta, Juventus menegaskan bahwa kabar kepergian Bonucci dari Turin adalah berita yang tidak benar, dimana sejauh ini, tidak ada tim yang melayangkan tawaran resmi untuk bek berusia 29 tahun tersebut terkait peluang menebus klausul pelepasanya di bursa transfer mendatang.

Juventus Tegaskan Leonardo Bonucci Tidak Akan Hengkang

Juventus, raksasa Serie A Italia ini mengatakan dengan tegas bahwa tidak ada pintu bagi klub lain untuk merebut bek andalan mereka, Leonardo Bonucci pada bursa transfer mendatang. Tidak ada tawaran yang datang sejauh ini, namun berita tentang peluang hengkangnya bek 29 tahun tersebut dipastikan tidak benar.

Sebagaimana diketahui, sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, memang banyak sekali rumor yang beredar mengenai masa depan para pemain bintang di belantara benua biru, termasuk salah satunya Leonardo Bonucci. Bek andalan juventus ini diklaim sejumlah pihak, tengah menjadi sasaran sejumlah raksasa Eropa, dua diantaranya adalah Manchester City dan Chelsea.

Bahkan, berdasarkan informasi yang beredar belakangan ini, Manchester City dan Chelsea diklaim siap menggelontorkan dana sebesar 50 hingga 70 Juta Euro untuk menebus servis Bek Tim nasional Italia pada kesempatan bursa transfer mendatang. Hal ini terkait dengan ketertarikan dari manajer dari kedua tim, Pep Guardiola, dan Antonio Conte, dimana nama terakhir adalah mantan manajer Juventus.

Isu pun terus terdengar, namun ketika ditanya terkait kabar tersebut, CEO Juventus, Beppe Marotta, dengan tegas mengatakan bahwa Bonucci tidak akan kemanapun.

”Tidak, saya bisa pastiakn bahwa kabar itu tidak benar, sekarang ini, tidak ada pemain kami yang akan pindah dan kami sendiri sejauh ini juga belum menerima tawaran apapun, jadi bisa dipastikan, tidak akan ada yang pergi nanti” Demikian ujar Marotta sebagaimana dilansir Mediaset Premium.