Juventus tidak akan Bergantung Kepada Seorang Gonzalo Higuain

Juventus tidak akan Bergantung Kepada Seorang Gonzalo Higuain

Hal tersebut ditegaskan oleh salah seorang direktur Juventus, Lapo Elkann yang mengatakan bahwa Juventus adalah sebuah klub sepakbola yang berjuang bersama untuk meraih trofi. Tidak ada kesuksesan yang diraih dengan hanya mengandalkan seorang pemain saja.

Juventus tidak akan Bergantung Kepada Seorang Gonzalo Higuain

Raksasa Serie A Italia, Juventus, menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak bergantung pada seorang Gonzalo Higuain dalam perjuangan mempertahankan Trofi Serie A Italia musim ini dan berusaha merajai Eropa, kendatipun pemain Argentina itu ditebus dengan mahar 90 Juta euro dari Napoli. Demikian menurut pernyataan dari salah seorang direktur Juventus, Lapo Elkann.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah mendatangkan penyerang Internasional Argentina itu dari Napoli pada bursa transfer musim panas kemarin dengna banderol yang sangat tinggi, 90 Juta Euro. Tentu saja, el Pipita menjadi tambahan yang sangat bagus bagi Bianconneri, dan akan memberikan bantuan banyak dalam usaha mereka untuk memenangkan trofi Liga Champions Eropa dan mempertahankan Gelar Scudetto keenam secara beruntun.

Hanya saja, ditegaskan oleh Lapo Elkann, bahwa Juvenus tidak akan bergantung pada sosok Higuain, karena setiap musim, Juventus selalu berjuang bersama-sama, saling membahu untuk bisa meraaih gelar juara di akhir musim.

”Juventus adalah sebuah tim yang selalu berjuang bersama-sama, kami akan selalu berada dalam kondisi tersebut untuk melakukan yang terbaik. Menang bukan merupakan hal yang mudah, sebagaimana dikatakan oleh orang-orang”

”Akan tetapi, kami punya skuat yang didalamnya ada kepemimpinan dan kekuatan yang luar biasa, dimana tidak semua tim memiliki itu. Higuain? Saya tentu sangat senang dengan transfer ini, namun dia tidak akan membuat kami bergantung, karena kemenangan tidak bisa diraih seorang diri” Ujar Elkann kepada Football Italia.