Juventus Tidak Bisa Menebus Klausul Pelepasan Gonzalo Higuain

Juventus Tidak Bisa Menebus Klausul Pelepasan Gonzalo Higuain

Hal tersebut dibeberkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada yang bisa menebus klausul pelepasan Higuain. Tidak terkecuali Juventus, dimana mereka tak mampu menebus banderol senilai 94 Juta Euro untuk pemain Argentina tersebut.

Juventus Tidak Bisa Menebus Klausul Pelepasan Gonzalo Higuain

Juara Bertahan Serie A Italia, Juventus, ternyata tidak mampu menebus klausul pelepasan Gonzalo Higuain dari tangan Napoli. Memang, Juventus diklaim sebagai salah satu peminat berat el Pipita, tentu saja selain Arsenal, raksasa Liga Primer yang santer dikaitkan dengan pemain Argentina tersebut sejak bursa transfer musim panas dibuka.

Sebagai Informasi, Higuain sendiri didatangkan Napoli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam dengan banderol 47 Juta Poundsterling. Sang pemain kemudian melanjutkan tren positifnya sebagai striker haus gol di Serie A Italia. Pada musim terakhir kemarin bersama Partenopei, sosok berjuluk El Pipita tersebut telah mencetak 36 gol dari total 35 pertandingan yang dia mainkan di Serie A Italia.

Tak Heran jika saat ini, banyak sekali raksasa Eropa yang tertarik akan minat pemain berusia 28 tahun tersebut. Selain Arsenal yang dipercaya sudah mulai bergerak sejak jendela transfer musim panas dibuka, ada juga sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Namun, dikatakan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bahwa Bianconneri tidak bisa menebus klausul pelepasan pemain berusia 28 tahun itu.

”Beppe Marotta (direktur Juventus) memang telah mengatakan kepada saya bahwa Juve tidak akan mengaktifkan klausul bebas transfer yang tertera dalam kontrak Higuain senuilai 94 Juta Euro, Sampai detik ini, tidak ada klub yang bersedia menebus klausulnya. Semua hanya kabar angin saja, dari Media yang tentu membuat sakit para fans sepakbola”

”Juventus memang pintar, mereka tahu persis bahwa mereka tak bisa melakukan hal tersebut. Juventus sadar sepenuhnya, dan kali ini mereka kalah dalam pertempuran, mereka sangat kecewa” Kata Aurelio De Laurentiis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*