Kalah dari Kroasia, Suasana Ruang Ganti Timnas Spanyol langsung Hening

Kalah dari Kroasia, Suasana Ruang Ganti Timnas Spanyol langsung Hening

Hal tersebut dibeberkan oleh Pelatih Tim Nasional Spanyol sendiri, Vicente del Bosque, Diakui juga oleh eks Pelatih Real Madrid tersebut bahwa para pemain Spanyol tidak siap dengan skema serangan balik cepat dari Kroasia.

Kalah dari Kroasia, Suasana Ruang Ganti Timnas Spanyol langsung Hening

Suasana Ruang Ganti Tim Nasional Spanyol langsung berubah menjadi hening tanpa suara setelah telan kekalahan dari Kroasia di laga pamungkas, dan gagal menjadi juara Group D. Sebagaimana diketahui, Kekalahan mengejutkan ditelan tim Nasional Spanyol dari lawannya, Kroasia, dengan skor tipis 2-1, pada pertandingan pamungkas Grup D di ajang PialaEuro 2016. Hasil tersebut memang tetap membuat mereka lolos ke fase gugur, akan tetapi, kekalahan dari skuat Ante Cacic juga membuat La Furia Roja harus tenggelam dalam jalur neraka pada fase gugur. Adalah tim Nasional Italia yang akan jadi lawan pertama mereka dalam di babak 16 besar nanti.

Well, ternyata Kekalahan ini juga mampu mengubah suasana ruang ganti Spanyol, dimana para penggawa la Roja terdiam hening selepas laga tersebut. Fakta itu diungkapkan langsung oleh pelatih mereka, Vicente Del Bosque.

“Memang seperti inilah sepakbola. Kami memmang mampu mengendalikan pertandingan, namun, sepakbola juga terkadang menghadirkan situasi yang aneh, Para pemain jelas tidak senang dengan kekalahan kami ini, kami bahkan hanya bisa terdiam di ruang ganti. Kami juga seperti tak siap mengantisipasi taktik serangan balik Kroasia,” Kata Vicente Del Bosque sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

Memang, dalam laga tersebut, spanyol mendominasi penuh, mereka bahkan mencetak gol cepat di menit ke-7 melalui Alvaro Morata, sebelum kemudian kebobolan dua gol. Sempat ada kesempatan untuk menyamakan kedudukan lewat penalti, namun Ramos gagal mengeksekusi kesempatan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*