Kemanakah Sanchez akan berlabuh?

Alexis Sanchez selaku pemain penyerang asal Arsenal, belakangan ini namanya memang sering tampil sebagai target transfer tim sepakbola raksasa Italia, Juventus. Pemain berdarah Chile tersebut saat ini tinggal memiliki masa bakti kepada klubnya sekitar 18 bulan kedepan dan memang sudah seharusnya diperpanjang. Namun negosiasi dari perjanjian antara pihaknya dan klub tentang perpanjangan kontraknya cukup alot dan masih terus berlangsun.

Seperti yang di lansir oleh The Sun, Juventus dikabarkan akan segera mengumumkan pemasukannya  sekitar 340 juta poundsterling dan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, hal ini akan membuat manajemen mampu membeli pemain bintang terbaru dengan nilai transfer yang cukup tinggi.

The Sun menyebutkan juga bahwa pelatih mereka, Massimiliano Allegri, ingin memrekrut Sanchez mempertajam lini serang pasukannya, walaupun sebelumnya sudah ada Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala namun sepertinya Allegri ingin membentuk trio penyerang yang lapar akan gol seperti yang dimiliki oleh Barcelona atau Real Madrid.

Sang pemain pun sudah menunjukkan performa yang positif di bawah asuhan Arsene Wenger pada musim ini yaitu dengan mencetak 14 gol dan juga memberikan lebih dari dari 13 assist dalam 25 laga lintas kompetisi.

Namun Juventus bukanlah satu satunya yang meminati sang striker. Salah satu rivalnya pada liga yang sama yaitu Inter Milan, dikabarkan juga ikut memberikan tawaran yang menarik kepada sang bintang pada musim panas mendatang.

Seperti yang dikutip dari Inter News, Inter akan memboyong penyerang bernomor punggung 7 pada bursa transfer musim panas mendatang denngan memanfaatkan masa depan Alexis Sanchez di Arsenal yang masih belum menentu.  Sanchez sempat frustrasi dengan situasi itu dan berpotensi membuatnya pergi dari Emirates Stadium.

Biaya transfer yang besar pada dasarnya tidak menjadi halangan bagi Inter. Penyumbang dana mereka dari Suning Group selaku pemilik baru Inter akan menjadi pamungkas, seperti yang sudah terjadi sebelumnya pada bursa transfer musim panas kemarin, di mana Inter mampu merrogoh €130 juta. Selain itu, Inter dikabarkan juga memiliki hubungan baik dengan Fernando Felicevich, agen dari sang pemain.

Kemanakah Sanchez akan berlabuh nanti? Akankah ke Juventus atau ke Inter? Atau mungkin tetap bersama Arsenal?

Incoming search terms:

  • kmanakah sanchez berlabuh