Kembali ke Madrid, Alvaro Morata Berterima kasih kepada Juventus

Kembali ke Madrid, Alvaro Morata Berterima kasih kepada Juventus

Penyerang Tim Nasional Spanyol itu juga mengaku tidak sabar untuk segera memulai musim baru di Real Madrid lagi bersama dengan pelatih yang baru dia kenal, Zinedine Zidane. Morata mengaku tidak bisa berkata selain terima kasih kepada Juventus yang sangat berjasa dalam karirnya.

Kembali ke Madrid, Alvaro Morata Berterima kasih kepada Juventus

Alvaro Morata, penyerang andalan Juventus dalam dua musim terakhir tersebut mengucapkan terimakasih kepada sang raksasa Serie A Italia, karena dianggap sangat berjasa dalam kepulangannya menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 24 tahun itu memang telah resmi kembali mengenakan Jersey Los Blancos, usai tercapainya kesepakatan senilai 32 Juta Euro antara pihak terkait, dan adanya klausul Buy Back yang disematkan Madrid dalam kontrak Morata.

Penyerang Tim Nasional Spanyol tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam, usai sulit mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid. Dia ditebus Juventus seharga 20 Juta Euro. Di Musim pertamanya, Morata langsung tampil bagus, memegang andil yang cukup besar atas Raihan Trofi Serie A Italia, Coppa Italia, Piala Super Italia dan Final Liga Champions Eropa bagi Bianconneri.

Di Musim keduanya, penampilan Morata juga tak kalah bagusnya. Sehingga, sang pemain pun harus mengucapkan terima kasih yang banyak kepada Juventus.

”Luar biasa rasanya bisa kembali ke Madrid, ini adalah impian saya yang telah terwujud. Dan saya tidak sabar untuk memulainya lagi. Saya tidak sabar untuk hari esok, sehingga kami bisa mulai berlatih. Zidane adalah pelatih yang bekerja keras, dengan banyaknya latihan fisik yang dia terapkan”

”Sedangkan saya, telah melalui dua musim yang luar biasa, sayua banyak belajar dan hanya bisa mengucapkan terima kasih, karena tanpa pengalaman itu, saya tidak akan ada di sini” Ujar morata kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*