Kevin De Bruyne Nikmati Bekerja dibawah Arahan Pep Guardiola

Kevin De Bruyne Nikmati Bekerja dibawah Arahan Pep Guardiola

Winger Internasional belgia tersebut senang dengan permainan terbuka nan indah yang diterapkan manajer asal Catalan di Manchester City. Pada intinya, dia sangat menikmati era keperlatihan Pep Guardiola di Etihad Stadium yang menurutnya akan sangat bagus dalam perjuangan meraih gelar.

Kevin De Bruyne Nikmati Bekerja dibawah Arahan Pep Guardiola

Kevin De Bruyne, penggawa muda Manchester City ini mengaku sangat menikmati bekerja dibawah arahan manajer anyar Citizen yang tidak lain adalah Pep Guardiola. Sebagaimana diketahui, manajer asal Catalan tersebut memang telah resmi menukangi Manchester City sejak musim panas tahun ini.

Sudah tiga pekan berlalu sejak kompetisi liga primer inggris digelar, dan Manchester City arahan Pep berhasil meraih kemenangan atas lawan lawannya dan bertengger di puncak klasemen sementara. Tak hanya sekedar menang, Manchester City juga menampilkan permainan yang indah. Hal inilah yang disukai oleh De Bruyne, dimana dia menganggap itu bisa membantu klub meraih gelar juara.

“Sudah tiga pekan yang bagus telah kami lakoni sejauh ini. Dalam pandangan saya, bagaimana cara kami bermain sangat positif dan menyenangkan bagi pemain untuk berada dalam sisten seperti sekarang ini, dimana dengan sistem tersebut, anda bisa menerapkan sepakbola indah”

“bermain dengan cara itu juga sangat membantu kami untuk meraih kemenangan, posisi saya jauh berbeda ketimbang musim lalu. Tak terlalu bertahan, tapi saya tahu bakal menjadi kreator untuk membantu mengirimkan bola ke depan. Dengan hal tersebut, maka akan ada banyak penyelesaian akhir yang harus dilakukan dan saya sangat menyukai poin tersebut.”

“Memang menyenangkan rasanya ketika melihat ruang terbuka dalam pertandingan, karena dengan begitu Anda tahu mengapa itu dilakukan. Kami ingin mencoba untuk mendominasi laga, namun di Inggris sulit untuk melakukannya selama 90 menit penuh. Kami mencobanya, positif apa melihat cara kami bermain. Banyak orang yang menganggap bahwa kami berbeda, dan kami dalam kondisi yang bagus saat ini” tutur pemain 25 tahun itu kepada Sky Sports.