Klub Yunani Siap Tampung Bintang Gaek Arsenal Ini

Klub Yunani Siap Tampung Bintang Gaek Arsenal Ini

Klub Yunani Siap Tampung Bintang Gaek Arsenal Ini

Arsenal sudah mulai memasukkan nama-nama pemain yang akan dilego pada musim panas nanti, seiring keinginan mereka untuk melakukan perombakan tim di akhir musim nanti. Mathieu Flamini diyakini telah masuk ke dalam daftar jual tim musim panas ini.

Namun Flamini tak perlu cemas dengan masa depannya, karena sudah ada klub yang bersedia menampungnya. Tim yang ingin merekrut Flamini adalah Panathinaikos. Kabar terbaru dari Goal International menyebutkan bahwa Flamini sudah mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim top Yunani, Panathinaikos.

Kontrak Flamini sendiri akan usia pada akhir musim ini. Dan yang bersangkutan dilaporkan telah masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilego pada musim panas nanti. Sejauh ini memang belum ada pembicaraan terkait kontrak baru Flamini di Emirates Stadium. Wenger sepertinya tak akan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 32 tahun tersebut, mengingat Sang Profesor ingin mendatangkan bintang-bintang muda yang lebih menjanjikan.

Flamini sendiri sudah mendapat tempat istimewa di hati fans, usai mencetak dua gol ke gawang Tottenham di White Hart Lane, kala kedua tim saling jumpa di babak III Piala Liga pada September silam. Musim ini ia sudah memainkan 24 laga bersama The Gunners. Namun sejak paruh musim lalu, jatah bermain Flamini mulai berkurang. Belum lagi ia harus bersaing dengan tenaga muda seperti Mohamed Elneny dan Francis Coquelin.

Kondisi tersebut diyakini akan membuat Flamini bakal angkat kaki dari Emirates Stadium di akhir musim nanti. Terlebih lagi Flamini sudah diminati oleh beberapa klub, yang salah satunya adalah Panathinaikos.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*