Kontrak Baru Neymar di Barcelona Hingga 2022

Kontrak Baru Neymar di Barcelona Hingga 2022

Kontrak Baru Neymar di Barcelona Hingga 2022

Kabar gembira bagi para fans Barcelona. Klub Catalan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Neymar terkait kontrak baru sang bintang asal Brasil tersebut. Mundo Deportivo menyebutka bahwa kontrak anyar Neymar memiliki durasi enam tahun, satu tahun lebih lama dari kesepakatan awal.

Itu artinya Neymar akan menjadi juru serang Tim Catalan hingga tahun 2022 mendatang. Pupus sudah harapan PSG dan Manchester United yang amat ngebet ingin membajak Neymar musim depan.

Selain itu, Mundo Deportivo juga melaporkan bahwa Neymar tak hanya mendapat kenaikan masa kerja, melainkan juga kenaikan klausul pelepasan kontrak yang bersangkutan. Jika sebelumnya Neymar memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 190 juta euro, maka dengan adanya kontrak baru, nilai tersebut otomatis bakal naik hingga 220 juta juta euro.

Tentu saja itu sekaligus menjadi strategi jitu manajemen Barca untuk mengusir klub-klub lain yang mencoba untuk membajak Neymar. Sebelumnya Manchester United dikabarkan berani menebus klausul pelepasan Neymar yang lama.

Sebagai info, nilai klausul pelepasan Neymar hanya terpaut 30 juta euro saja dari Lionel Messi. Sang mega bintang Argentina memiliki klausul pelepasan sebesar 250 juta euro. Hingga saat ini status Messi masih menjadi pemain termahal di Barca, sekaligus pemain dengan gaji tertinggi.

Diharapkan proses negosiasi kontrak Neymar akan kelar setelah Copa del Rey melawan Sevilla digelar di Vicente Calderon pada 23 Mei mendatang. Kabarnya salah bujuk rayu Barca agar Neymar bersedia teken kontrak baru adalah dengan memberikan jaminan bantuan seandainya Neymar mengalami masalah dengan otoritas pajak Spanyol, seperti yang pernah ia alami beberapa kali di masa lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*