Kontrak Tak Diperpanjang Lagi, Pepe Tetap Diminati

Saat ini pemuncak klasemen sementara liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan membatalkan pembicaraan perpanjangan kontrak baru untuk Pepe. Madrid sendiri telah memberikan kontrak dua tahun pada Pepe, namun belum ada kata sepakat hingga saat ini.

Sebelumnya Madrid mendapat sanksi dari FIFA, yang melarang mereka untuk merekrut pemain baru hingga 2018 mendatang. Namun berita terbaru , CAS mengabulkan permintaan banding klub tersebut dan mereka diperbolehkan menambah pemain anyar di bursa musim panas nanti.

Hal ini membuat Madrid berencana dalam berhitung di bursa transfer berubah. Sebelumnya mereka berisap untuk mempertahankan Pepe dan juga rekannya Isco, karena mereka harus menunggu dua tahun sebelum bisa memboyong pemain baru. Namun sepertinya yang dikutip dari Sportsmole, mereka mengubah rencana. Beberapa waktu yang lalu mereka sempat memberikan perpanjangan masa bakti beberapa pemain inti mereka seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez.

Namun dengan batalnya perpanjangan pemain mereka , Pepe, maka Pepe akan mencari cara untuk melanjutkan karirnya. Disebutkan beberapa klub papan atas di liga Italia Serie A sedang mempertimbangkan untuk dapat menampung bintang Real Madrid tersebut. Ok Diario menuliskan bahwa Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, sempat tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Selain itu, sang bek juga diminati oleh liga Inggris seperti Chelsea, Manchester City, Tottenham, dan Arsenal.

OK Diario juga mengatakan bahwa Ia tak dilirik oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho karena sang pemain tidak memiliki hubungan yang bagus dengannya. Akan tetapi Calciomercato menepis hal itu dan bahkan mengklaim United mencoba merekrut pemain Portugal tersebut.

Mourinho sendiri bukan sosok yang terlalu mempermasalahkan usia dalam merekrut pemain, usai di musim panas lalu mendatangkan Zlatan Ibrahimovic secara gratis dari PSG.

Media Spanyol, Marca juga sempat mengatakan bahwa Madrid juga memulangkan pemain lamanya yang dipinjamkan yaitu Jesus Vallejo pada musim panas nanti dan membiarkan Pepe pergi tanpa tebusan.

Vallejo, yang baru berusia 19 tahun itu, sedang tampil bagus sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt dan sang pelatih Zinedine Zidane melihatnya sebagai bintang masa depan. Karena itulah penyebab Pepe akan digeser sepertinya.