Lakoni Debut Sebagai pelatih Bayern, ini Kata Carlo Ancelotti

Lakoni Debut Sebagai pelatih Bayern, ini Kata Carlo Ancelotti

Menurut Manajer asal Italia itu, Pertandingan pra musim pertamanya tersebut terasa seperti awal masuk sekolah usai liburan panjang. Namun, dia senang dengan performa para pemain Bayern Munchen dalam laga itu, terutama usai kemenangan tipis 1-0.

Lakoni Debut Sebagai pelatih Bayern, ini Kata Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti, manajer anyar Bayern Munchen ini berkomentar tentang pertandingan debutnya sebagai pelatih Die Roten. Sebagaimana diketahui, Bayern Munchen memang menjalani pertandingan pertama dalam Tur Pra Musim tahun ini menghadapi Manchester City. Dalam laga tersebut, Skuat asuhan Don Carletto sukses menang dengan skor akhir 1-0, atas Manchester City yang ditangani Pep Guardiola.

Tentu saja, kemenangan dalam laga tersebut membuat para pemain Bayern Munchen merasa senang, namun bagaimana dengan pelatih Carlo Ancelotti? Well, mantan manajer Real Madrid ini juga mengaku senang, terutama melihat performa para pemainnya yang bisa dikatakan sangat bagus dalam laga tersebut. Mengingat itu adalah pertandingan pertama setelah liburan yang cukup panjang.

”Saya merasa amat antusias untuk menjalani pertandingan pertama saya di sini, sama seperti hari pertama masuk sekolah. Saya tahu persis bagaimana suasana Stadion, para fans. Benar-benar merupakan sebuah atmosfer yang fantastis, dan saya sendiri yakin bahwa kami bisa meraih banyak hal nantinya”

”Awal yang cukup baik menurut saya, terutama melihat bagaimana cara kami bermain.. Tentu saja, tidak akan mudah untuk berhadapan melawan tim sekuat Manchester City, mengingat, ini adalah awal dari Pra Musim kami. Maka, saya merasa bahwa performa yang ada sudah cukup baik”

”Kami telah menunjukkan fakta bahwa tim dalam kondisi yang bagus, namun sekarang masih ada banyak waktu untuk bisa lebih berkembang lagi” Demikian kata Don Carletto kepada reporter, selepas pertandingan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*