Legenda Real madrid Yakin Barcelona Akan Menangkan La Liga

Legenda Real madrid Yakin Barcelona Akan Menangkan La Liga

Legenda Real madrid Yakin Barcelona Akan Menangkan La Liga

Adalah Jose Antonio Camacho, Legenda Real Madrid tersebut tidak melihat kemungkinan Barcelona menemui kesulitan dalam memenangi partai krusial melawan Granada akhir pekan ini. Dia juga berbicara mengenai Final Liga Champions antara Duo Madrid.

Salah seorang Legenda Real Madrid memiliki keyakinan bahwa Barcelona akan memenangi Trofi La Liga Spanyol musim ini, atau mempertahankan Trofi yang mereka raih musim lalu. Sebagaimana diketahui, saat ini, persaingan titel la Liga Spanyol hanya menyisakan dua peserta saja, Barcelona dan Real Madrid, selepas tersingkir Atletico Madrid dari persaingan pekan lalu. Barcelona sendiri hanya perlu memenangkan laga kontra Granada akhir pekan ini demi bisa mempertahankan trofi yang mereka raih musim lalu, sedangkan Real Madrid, tidak hanya bergantung dengan hasil akhir Granada vs Barcelona, namun juga harus memenangkan laga terakhir kontra Deportivo La Coruna yang berlangsung pada Sabtu mendatang.

Terkait persaingan kedua tim, Jose Antonio Camacho sebagai Legenda Real madrid justru merasa yakin bahwa tim rival Los Blancos, Barcelona akan memenangi persaingan dalam laga krusial nanti.

”Sayangnya, Barcelona akan memenangkan la Liga Spanyol musim ini. Saya pribadi sempat terkejut dengan kekalahan Atletico Madrid pekan lalu di Levante, karena saya pribadi tidak mengharapkan kekalahan itu dari sebuah tim yang memiliki pengalaman seperti mereka. Sesuatu yang aneh terjadi, saya tidak tahu, apakah mereka terlalu percaya diri, karena sejatinya masih ada kemungkinan finish di atas Real Madrid” Kata Camacho.

Lebih lanjut, sang Legenda juga berbicara tentang Final Liga Champions Eropa antara Duo Madrid.

”Tapi saya ingin Madrid memenangkan Liga Champions, saya rasa, kedua tim akan tiba di Fina nanti dalam kondisi sempurna, sehingga yang dibutuhkan mereka nanti adalah Mentalitas” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*