Leicester City Tak Sabar Mainkan Laga Perdana UCL di King Power Stadium

Leicester City Tak Sabar Mainkan Laga Perdana UCL di King Power Stadium

Adalah  Marc Albrighton, salah seorang penggawa andalan Leicester City ini  mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dalam pertandingan kedua Liga Champions mereka yang akan digelar di kandang sendiri, King Power Stadium tengah pekan ini. Dimana, pertandingan tersebut adalah pertandingan pertama Liga Champions Di King Power Stadium.

Leicester City Tak Sabar Mainkan Laga Perdana UCL di King Power Stadium

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City, tidak sabar untuk memainkan laga liga champions eropa pertamanya di kandang sendiri, sebagaimana pertandingan melawan FC Porto di pekan kedua fase Group Liga Champions Eropa musim ini akan berlangsung pada Kamis dinihari mendatang, 29 September 2016.

Sebagaimana diketahui, Leicester city memang berhasil menembus babak putaran final Liga Champions Eropa musim ini, sebagaimana mereka sukses juarai Liga Primer Inggris musim lalu. Awal perjalanan The Foxes pada kompetisi tahunan ini terlihat sempurna, tim asuhan Claudio Ranieri tampil perkasa dan mengalahkan Brugge tiga gol tanpa balas.

Sedangkan di matchdays kedua tengah pekan ini, Leicester akan berhadapan dengan FC porto, salah satu kandidat kuat di Group G dan Albrighton, winger andalan Leicester City ini mengaku antusias bermain di depan pendukung sendiri dan mendengarkan lagu Liga Champions di kandang sendiri.

“Tentu saja, perasaan ini tidak bisa dijelaskan, ketika anda berjalan di atas karpet Liga champions Eropa, di bawah iringan musik Liga Champions. Sebuah irama yang sangat spesial bagi para pemain, terlebih bagi saya sendiri”

“Itu merupakan sebuah perasaan yang sangat spesial, dan menambah atmosfer ke dalam permainan, kami thau itu akan menjadi sebuah pengalaman yang fantastis di stadion kami sendiri. Karena kami biasanya cuma bisa menonton di televisi, tapi kini kami berdiri di sana, mendengarkan melodi dan tampil di tengah lapangan. Itu tantangan yang menggairahkan. Sekarang kami sudah merasakan kompetisi ini, itu membuat anda ingin pergi lebih jauh. Hal tersebut akan membuat anda memiliki rasa lapar yang lebih besar,” Ujar Albrighton kepada reporter.