Leicester City Tegaskan Tidak Takut Saat bertandang Ke Old Trafford

Leicester City Tegaskan Tidak Takut Saat bertandang Ke Old Trafford

Hal tersebut ditegaskan oleh Manajer The foxes yang tidak lain adalah Claudio Ranieri. Manajer asal Italia pernah bertandang ke sejumlah stadion besar seperti Old Trafford, Santiago Bernabeu, bahkan stadion yang jelek sekalipun, tapi tidak pernah terintimidasi atau merasa takut.

Leicester City Tegaskan Tidak Takut Saat bertandang Ke Old Trafford

Sang juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City menegaskan bahwa mereka bakal bertandang ke Old Trafford Stadium untuk menghadapi Manchester United akhir pekan ini tanpa rasa takut, kendati tim asuhan Jose Mourinho tengah membutuhkan kemenangan lagi usai periode krisis yang sempat mereka alami pekan lalu.

Sebagai informasi, Leicester City yang berhasil keluar sebagai juara liga primer musim lalu berhasil mencatatkan hasil imbang ketika berhadapan dengan united di old Trafford pada musim lalu. Dan hal tersebut membuat manajer The Foxes, Claudio Ranieri yakin timnya tidak akan mengusung rasa takut berlebihan saat harus kembali bertandang ke markas Setan merah akhir pekan ini.

“Saya rasa, saat ini, kami tengah berada di kondisi yang cukup baik, danĀ  Kami sudah membuat banyak perkembangan dan terus mempertahankan momentum yang ada. Para pemain sudah bekerja dengan sagat keras, dan kami akan ke Old Trafford tanpa adanya rasa takut. Mengapa kami harus takut ketika bermain di sana? Kami menikmatinya. Suporter di sana luar biasa, fantastis. Saya tidak ingin pergi ke sana, ketika hanya ada tim kami dan tim lawan saja.”

“Sepanjang hidup, saya tidak pernah merasa terintimidasi, dimana saya telah mengunjungi banyak stadion, mulai dari, Old Trafford, Bernabeu. Saya juga pernah bermain di lapangan jelek, jangan khawatir!”

” Ketika anda bertandang ke Sebuah stadion yang besar, maka anda akan selalu merasakan bahagia, semua orang ingin bermain. Mereka tidak takut, mereka ingin menunjukkan yang terbaik, merupakan hal yang bagus dalam karir anda jika anda bermain di Old Trafford. Mereka telah mengalahkn kami di pertandingan Community shield, dan kami akan kesana dengan rasa dendam.” tutur Ranieri menurut FFT.