Leicester City yakin Jamie Vardy Bertahan Musim Depan

Leicester City yakin Jamie Vardy Bertahan Musim Depan

Keyakinan itu dituturkan oleh Wakil Presiden The Foxes, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, diakuinya bahwa Jamie Vardy memang mendapatkan tawaran dari salah satu tim Liga Primer Inggris, namun, dia yakin bahwa penyerang Tim Nasional Inggris berusia 29 tahun itu akan memutuskan bertahan di King Power.

Leicester City yakin Jamie Vardy Bertahan Musim Depan

Leicester City, sang juara Liga Primer Inggris tersebut merasa yakin bahwa salah seorang bintangnya musim lalu, Jamie Vardy tidak akan tergiur dengan tawaran demi tawaran yang datang di bursa transfer musim panas tahun ini dan lebih memilih bertahan di Leicester musim depan. Harus diakui bahwa Vardy memang merupakan salah seorang pemain andalan Leicester City musim lalu, saat menjuarai Liga Primer Inggris untuk kali pertama dalam sejarah, penyerang berusia 29 tahun tersebut berkontribusi lewat torehan 24 golnya di sepanjang kompetisi. Berkat performanya yang terbilang gemilang itu, Vardy kemudian dianugerahi penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris, dan mendapat panggilan untuk membela Timnas Inggris di Euro 2016.

Hal ini memunculkan ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa, berdasarkan informasi yang beredar, sejauh ini, Baru Arsenal yang diiketahui telah melayangkan tawaran resmi kepada pemain berusia 29 tahun tersebut. Besar peluang bagi Vardy untuk hengkang, namun Wakil Presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, yakin bahwa Sang Striker akan bertahan.

“Anda akan melihat kabar kelanjutan transfer Vardy segera, namun, saya rasa dia akan tetap bertahan di sini. Saya rasa memang demikian, mari kita lihat bagaimana nanti, kami butuh membangun tim yang terus percaya bahwa kami memang bisa melakukan sesuatu yang special, di Liga Primer dan di Liga Champions Eropa”

“Liga Champions Eropa musim depan akan menjadi luar biasa bagi Leicester, jadi mari kita lihat saja, kami adalah Underdog di sana, dan kami tetap bisa menjadi Underdog” Demikian ujar Aiyawatt Srivaddhanaprabha sebagaimana dilansir Daily Mail.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*