Leicester Incar Top Skor Serie B

Leicester Incar Top Skor Serie B

Leicester Incar Top Skor Serie B

Leicester City tengah bersiap untuk menyongsong musim depan plus musim perdananya mejeng di Liga Champions. Manajemen The Foxes pun telah memberikan izin kepada Claudio Ranieri untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas mendatang. Ranieri pun sudah memasukkan satu nama bomber hebat yang berasal dari Serie B, Italia. Bomber tersebut bernama Gianluca Lapadula.

Tentu Ranieri punya alasan kenapa mengincar seorang bomber yang berlaga di kasta kedua. Ternyata Lapadula merupakan top skorer Serie B musim ini. Saat ini bomber berusia 26 tahun tersebut tengah bermain untuk Pescara. Dan klub yang bersangkutan pun sudah memberikan sinyal positif kepada The Foxes.

Pelatih Pescara, Massimo Oddo kepada Football Italia mengatakan bahwa Lapadula akan cocok untuk Leicester City. Sang pelatih telah menyaksikan langsung kehebatan lapadula musim ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak 24 gol untuk Pescara musim ini. Berkat penampilan apiknya tersebut, Lapadula berhasil menyita perhatian banyak klub. Pasalnya ia sukses menjadi pemegang predikat striker tersubur Serie B musim ini.

Ranieri sendiri mengaku memang sudah lama mengamati aksi Lapadula. Ranieri pun menyebut Lapadula merupakan pemain yang bagus. Ranieri sepertinya ingin menjadikan Lapadula sebagai antisipasi kepergian beberapa bintang The Foxes yang tengah diincar klub-klub top Premier League. Saat ini setidaknya ada tiga nama punggawa The Foxes yang menjadi incaran banyak klub, yakni Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N’golo Kante.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*