Lelah Dengan Arsenal, Gooners Ini Beralih jadi Fans Leicester City

Lelah Dengan Arsenal, Gooners Ini Beralih jadi Fans Leicester City

Lelah Dengan Arsenal, Gooners Ini Beralih jadi Fans Leicester City

Melalui akun twitter nya, salah seorang eks Gooners itu merasakan emosi yang luar biasa, karena baru 12 menit semenjak dirinya resmi menjadi fans Leicester City, Klub idolanya sudah meraih trofi Liga Primer, sedang sebagai fans Arsenal, 12 tahun penantiannya tak kunjung terbayar.

Salah seorang fans Sepakbola Inggris meninggalkan klub kesayangannya selama 12 tahun terakhir, Arsenal untuk kemudian beralih menjadi fans Leicester City baru-baru ini. Saat ini, memang banyak para fans Sepakbola yang beralih klub idola mereka, menyusul keajaiban yang diciptakan Leicester City musim ini, banyak orang yang secara tiba-tiba mengidolakan klub yang ditangani Claudio Ranieri tersebut, salah satunya adalah mantan fans Arsenal bernama Joe. Lewat akun twitter pribadinya, sosok yang bisa anda temui di twitter dengan alamat @goonerology itu menuturkan pernyataan bahwa dirinya sudah beralih menjadi fans Leicester City, karena lelah akan penantian melihat Arsenal kembali angkat trofi Liga Primer Inggris.

Uniknya lagi, Joe menuturkan celotehan yang cukup untuk menyindir mantan tim Idolanya, Arsenal yang dia nantikan selama 12 tahun untuk menjuarai Liga Primer. Ketika baru 12 menit menjadi fans Leicester City, dia sudah bisa melihat tim kesayangan barunya itu menjuarai Liga Primer Inggris.

”Saya baru menjadi pendukung Leicester City selama kira-kira 12 menit yang lalu dan kami sudah memenangkan trofi Liga, sungguh sulit dipercaya, karena sebelumnya, selama 12 tahun, saya menunggu Arsenal menjuarai Liga Primer. Rasanya sangat senang bisa menjadi seorang juara” Kata Joe lewat akun twitternya.

Celotehannya itu langsung mendapatkan respon yang sangat banyak dari para pengguna twitter dengan total lebih dari 2000 like dan 5000 re-tweet sampai berita ini diturunkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*