Lindelof Dipastikan Akan Mendapat Nomer Punggung 2 di MU

Victor Lindelof, Benfica, Manchester united, jose mournho, premier league, liga inggris
Victor Lindelof

Kabar tentang proses perpindahan Victor Lindelof dari klubnya Benfica ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari besok dikabarkan mengalami kendala. Pasalnya ternyata ada syarat tertentu yang harus dipenuhi Benfica untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Nama Lindelof memang telah tak asing lagi belakangan terutama jika berhubungan dengan Machester United sejak awal bulan ini. United dan Benfica malah dikabarkan telah setuju tentang masalah biaya kepindahan Lindelof.

Namun sayangnya menurut media A Bola, perpindahannya menemui masalah kendala karena adanya tuntutan dari mantan klub Lindelof sebelumnya yaitu Vasteras. Klub asal Swedia itu meminta bagian 250 ribu euro dalam transfer mantan pemainnya ke MU seperti kesepakatan diawal. Klausul ini harus dipenuhi karena Lindelof pernah main di Liga Champions bersama Benfica.

Sebelumnya Lindelof direkrut Benfica dari Vasteras pada tahun 2012 lalu. Dan belakangan, ia masuk dalam tim terbaik sebagai pemain perdana di Liga Champions 2016 setelah menampilkan performa yang baik bersama klub Portugal tersebut.

Walau terdapat kendala seperti yang diinfokan sebelumnya namun kubu setan merah dikatakan masih meyakini dapat menyelesaikan masalah kepindahan Lindelof pada bulan Januari nanti.

Bahkan menurut kabar yang beredar di Portugal. menjelang kepindahannya dari Benfica di Januari itu disebut sebut Ia sudah dipastikan akan mendapatkan nomor punggung 2 di di klub barunya,

Pemain Swedia itu diperkirakan akan ditebus dengan biaya perpindahan yang bernilai sekitar 38 juta poundsterling dalam beberapa minggu kedepan setelah presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, terlihat hinggap di Manchester

Seperti yang dilansir dari situs Portugal, RTP, mengatakan bahwa kesepakatan antara kedua kubu sudah terjadi dan saat ini mereka hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil untuk meresmikan kepindahan sang pemain.

Disebutkan juga bahwa di Manchester United, Lindelof akan menggunakan nomor punggung dua, yang terakhir kali digunakan oleh pemaion bertahan asal Brasil, Rafael Da Silva, sebelum hengkang ke Lyon di 2015 lalu.

Jika transfer ini benar benar terjadi maka United di era Jose Mourinho akan tercatat telah menghabiskan dana sekitar 180 juta pounds untuk membeli pemain baru.