Lionel Messi Akan Jadi Yang terbaik Di Posisi Manapun

Lionel Messi Akan Jadi Yang terbaik Di Posisi Manapun

Sanjungan itu datang dari Pelatih Barca, Luis Enrique yang meyakini bahwa Mesis bakal tetap menjadi sosok pemain terbaik dunia, tanpa peduli di posisi manapun dia bermain. Menurutnya, Messi benar-benar luar biasa, usai mencetak Hattrick ke gawang Glasgow Celtics.

Lionel Messi Akan Jadi Yang terbaik Di Posisi Manapun

Lionel Messi, Pemain terbaik dunia lima kali ini dianggap sebagai sosok yang bisa beroperasi pada posisi manapun, dan bakal tetap menjadi yang terbaik kendati bukan sebagai seorang striker. Sebagaimana diketahui, Messi sendiri baru saja mencetak Hattrick ke gawang Celtics dalam kemenangan 7-0 yang diraih Barcelona dalam laga perdana UCL tersebut.

Dengan catatan gol tersebut, Pemain Argentina kini telah membukukan rekor pemain dengan treble gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions, enam kali hat-trick, dengan gol pertama saat laga baru berjalan tiga menit.

Kendati harus diakui, bahwa hampir seluruh pemain Barcelona menampilkan performa yang gemilang dalam laga tersebut,  termasuk Neymar, yang mencetak empat assist dan gol tendangan bebas — adalah Messi yang mendapat apresiasi lebih dari sang entrenador, Luis Enrique.

Sanjungan setinggi langit diberikan mantan pelatih AS Roma  tersebut setelah striker Argentina ini mencetak hat-trick ke-40 sepanjang kariernya dalam kemenangan telak 7-0 atas Celtic.

“Harus kita akui bahwa Messi adalah pemain terbaik dunia di setiap posisi, Dia bisa bermain dengan kebebasan untuk mengubah posisi seperti yang dia inginkan.”

“andai dia bermain di posisi No.9, No,8 atau No.6, ia adalah yang terbaik di semuanya. Dia bisa mengirimkan umpan sempurna dari jarak 40 yard; ia bisa menempatkan bola di mana pun yang ia inginkan. Bagi saya, ia pemain terbaik sepanjang sejarah.” ucap arsitek Barca ini setelah pertandingan.