Lionel Messi Memang Pantas Dapatkan Waktu Istirahat Sejenak

Lionel Messi Memang Pantas Dapatkan Waktu Istirahat Sejenak

Pendapat itu dituturkan oleh salah seorang Legenda Argentina, diego Maradona. Menurutnya, Messi memang pantas mendapatkan waktu istirahat sejenak dari Tim Nasional, terutama usai fakta yang sangat menyakitkan bagi sang pemain Barcelona.

Lionel Messi Memang Pantas Dapatkan Waktu Istirahat Sejenak

Kapten Tim Nasional Argentina, Lionel Messi dinilai memang sangat layak mendapatkan waktu istirahat sejenak, terutama setelah semua jadwal padat dan ekspektasi yang dibebankan padanya. Pendapat tersebut sendiri dituturkan oleh Legenda sepanjang masa Timnas Argentina, Diego Maradona.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Lionel Messi belum lama ini memang sempat mengejutkan semua orang, setelah yang bersangkutan memutuskan pensiun dari pentas internasional bersama timnas usai Argentina kalah dari Chile di final Copa America 2016.

Diego Maradona kemudian sempat menuturkan janjinya bahwa dia akan menghubungi Messi untuk membujuknya membatalkan keputusan tersebut, akan tetapi, dalam penuturan terbarunya, Legenda Napoli itu justru meminta semua orang untuk tetap tenang dan memberikan kesempatan pada sang pemain untuk menenangkan diri.

“Sejauh ini, Saya memang masih belum berbicara dengan Leo. Saya sendiri sangat berharap bisa melakukannya dan memastikan padanya bahwa dia akan kembali ke tim nasional,”

“Akan tetapi, di atas semua itu, dia memang sangat pantas mendapatkan waktu untuk istirahat, usai musim berat yang ia lalui di Barcelona dan juga kemudian ia masih harus bermain untuk Argentina.” tutur Maradona pada Marca.

Menurut kabar yang beredar, Lionel Messi sendiri baru akan bergabung kembali dengan Barcelona usai menyelesaikan liburan musim panasnya pada tanggal 1 Agustus mendatang. Messi sendiri memang selalu jadi tumpuan bagi Tim Nasional dan Barcelona selama ini.

Namun, dia hanya mampu catatkan kesuksesan bersama Barcelona, tidak di level Internasional bersama argentina.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*