Lionel Messi Sebut Barcelona Bangkit di Waktu Yang Tepat

Lionel Messi Sebut Barcelona Bangkit di Waktu Yang Tepat

Lionel Messi Sebut Barcelona Bangkit di Waktu Yang Tepat

Mega Bintang asal Argentina tersebut beranggapan bahwa Barcelona cukup beruntung karena memiliki ‘tabungan’ poin berkat perjuangan sendiri sebelum pada akhirnya kekalahan beruntun menimpa, hal itulah yang membuat mereka tetap berada di puncak sekarang.

Pentolan Barcelona, Lionel messi, mengakui bahwa Barcelona cukup beruntung karena bisa bangkit dari keterpurukan di waktu yang sangat tepat, sehingga peluang Double Winner di akhir musim masih terbuka sangat lebar bagi Raksasa Catalan, dengan hanya satu laga tersisa di la Liga musim ini. Sebagaimana diketahui, Barcelona sempat diprediksi bakal kembali berjaya musim ini, mereka diyakini bakal menjadi tim pertama yang meraih Treble winner dalam dua musim beruntun, sayang sekali, prediksi tersebut kandas di masa-masa krusial akhir musim. Mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico Madrid, kemudian kekalahan beruntun di Liga Nyaris membuat mereka tersingkir dari perburuan trofi La Liga Spanyol musim ini.

Sekarang, Barcelona masih bertahan di puncak klasemen sementara, sang Rival abadi, Real Madrid masih menempel ketat di peringkat kedua dengan terpaut satu poin saja. Sementara itu, La Liga Spanyol musim ini tinggal tersisa satu pertandingan, sehingga laga kontra Granada akhir pekan nanti akan jadi penentuan gelar juara bagi Barcelona. Kebangkitan mereka berawal dari kemenangan atas Deportivo La Coruna lewat skor telak 8-0. Messi sendiri mengakui bahwa kebangkitan tersebut datang di saat yang tepat.

”Beruntung kami bisa mendapatkan sejumlah poin di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami mengalami kemerosotan di waktu yang tidak kami harapkan, usai Jeda Internasional, kami menghadapi Real Madrid, lalu kami berhadapan dengan Atletico Madrid, dan sejumlah pertandingan beruntun di Liga, dimana kami kehilangan sejumlah poin, beruntung, kami bisa mengandalkan diri kami sendiri dan sekarang kami kembali berada di puncak klasemen” Ujar La Pulga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*