Liverpool Semakin Dekat dengan Higuain

Liverpool Semakin Dekat dengan Higuain

Meskipun Gonzalo Higuain telah memberikan sinyal akan bertahan di Napoli, namun tim-tim peminat sang bomber Argentina belum mau menyerah untuk mencoba menggaet eks bintang Real Madrid tersebut. Salah satu yang paling ngotot adalah Liverpool.

Liverpool Semakin Dekat dengan Higuain

Tim asuhannya Jurgen Klopp itu dikabarkan bakal terus memburu tanda tangan Gonzalo Higuain hingga bursa musim panas ditutup. Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun menyebutkan bahwa manajer The Reds, Jurgan Klopp telah memasukkan nama Higuain ke dalam daftar buruan The Reds pada musim panas ini. Bahkan diyakini nama Higuain berada di urutan teratas dalam daftar tersebut.

Klopp kabarnya sudah terpikat dengan performa apik yang ditunjukkan Higuain musim lalu, dimana ia berhasil menorehkan rekor gol yang spektakuler. Disamping itu manajer asal Jerman tersebut memang tengah mencari sosok yang tajam di lini depan. Hal ini dikarenakan Klopp sudah dibuat kecewa oleh penampilan barisan depannya yang tak mampu memberikan kesan memuaskan kepada sang manajer.

Dua bomber Liverpool, Christian Benteke dan Daniel Sturridge dinilai telah gagal menampilkan performa terbaiknya musim lalu. Klopp bahkan terpaksa memasang dua gelandangnya, Roberto Firmino dan Divock Origi bermain lebih ke depan untuk membantu ujung tombak The Reds.

Untuk memboyong Higuain, Liverpool tentu perlu dana besar. Belum lagi peminat Higuain pun sudah antri. Sebut saja Arsenal, Cheslea, dan Manchester United yang juga tertarik untuk mendatangkan Higuain ke Inggris. Namun laporan dari beIN Sports mengatakan bahwa kedua belah pihak bisa segera mencapai kata sepakat dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*