Liverpool Siapkan Dana Besar Walcott

Liverpool Siapkan Dana Besar Walcott

Nama Theo Walcott dikabarkan telah masuk ke dalam radarnya Jurgen Klopp. Disebutkan bahwa Liverpool telah menyiapkan dana sekitar 25 juta pounds untuk merekrut bomber lincah milik The Gunners tersebut.

Liverpool Siapkan Dana Besar Walcott

Menurut laporan yang dilansir oleh Football Insider mengabarkan bahwa klub merseyside menaruh minat kepada Walcot dan ingin memboyongnya ke Anfield pada musim depan. Disebutkan pula bahwa sang manajer The Reds, Jurgen Klopp tak ragu-ragu akan menggelontorkan dana senilai 25 juta pounds untuk memuluskan langkah Walcott menuju Anfield pada musim panas ini. Tak hanya itu kabarnya Klopp telah menyiapkan gaji senilai 120 ribu Pounds per pekan untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Walcott sudah berada di Arsenal sejak tahun 2006 silam. Saat usianya maish amat belia Walcott disebut-sebut bakal menjadi salah satu bintang paling bersinar di skuat Arsenal. Wenger pun cukup pede akan memoles Walcott menjadi bintang baru di Premier League. Hanya saja hal tersebut tak kunjung terwujud. Karir Walcott justru mandeg di tengah jalan. Hal itu diperparah dengan mudahnya sang pemain mengalami cedera. Ujung-ujungnya Walcott pun mulai tersisihkan dari starting line up Wenger. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di pinggir lapangan. Dan atas dasar itulah banyak yang menyarankan padanya agar ia angkat kaki dari Emirates Stadium.

Meskipun begitu, nama Walcott masih diminati oleh beberapa klub top Eropa. Sebut saja West Ham, AC MIlan hinngga Man City, merupakan klub-klub yang tertarik untuk memboyong Walcott. Dan kini Liverpool pun telah masuk dalam antrian tim-tim pemburu pemain berusia 27 tahun tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*