Lolos Ke Babak Semifinal, Gareth Bale Sebut wales Luar biasa

Lolos Ke Babak Semifinal, Gareth Bale Sebut wales Luar biasa

Bale juga berterima kasih kepada para pendukung tim Nasional Wales yang mengerahkan suara lantang sepanjang pertandingan kendati jumlahnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan jumlah para supporter Belgia yang juga hadir dalam laga tersebut.

Lolos Ke Babak Semifinal, Gareth Bale Sebut wales Luar biasa

Mega bintang Tim Nasional Wales, Gareth Bale mengatakan bahwa kemenangan yang baru saja diraih timnya atas Belgia di babak perempat final Piala Euro 2016 adalah kemenangan yang sangat luar biasa. Sebagaimana diketahui, kedua tim kuda hitam di ajang ini tersebut memang saling berhadapan pada babak perempat final, usai sebelumnya masing-masing mengalahkan Irlandia Utara dan Hungaria di babak 16 besar. Dalam partai tersebut, wales tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya mencetak tiga gol balasan untuk mempertegas keunggulan di akhir laga dengan skor telak 3-1. tentu saja, kemenangan ini sangat membanggakan bagi para pemain Wales, tidak terkecuali Bale, karena faktanya, ini adalah turnamen Internasional pertama dalam sejarah mereka, dimana mereka langsung bisa mencapai babak semifinal.

“Kami sudah berjuang dengan amat sangat keras. Kami menutupi setiap helai rumput yang ada di atas lapangan. Saya rasa kami memang sangat pantas ada di semi-final. Kami yakin dengan diri sendiri. Kami tahu apa yang kami lakukan,”

“Kemenangan ini bagi saya terasa sangat luar biasa. Kami sangat yakin bisa melangkah sejauh ini. Kami juga katakan kalau kami akan mencoba menjalani semuanya dengan cara terbaik. Kami begitu menikmati perjalanan di ajang ini. Kami akan datang ke semi-final dengan rasa percaya diri yang tinggi, sehingga Kami tidak lagi mampu untuk melihat pertandingan masa lalu.”

“pada pendukung kami sepuluh kali lebih keras saat menyuarakan dukungan, tapi lebih banyak pendukung Belgia yang terlihat di tribun. Kami akan menikmati perjalanan ini bersama-sama.” ujar Bale kepada BBC Sport usai pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*