Lucas Vasquez Akui Berhutang Budi Dengan Zinedine Zidane

Lucas Vasquez Akui Berhutang Budi Dengan Zinedine Zidane

Dikatakan Pemain Spanyol berusia 24 tahun tersebut bahwa Zidane adalah sosok pelatih yang selalu berusaha untuk membuat para pemainya merasa nyaman dan bahagia. Sehingga bisa menjalani sesi latihan dengan nyaman dan tanpa tekanan.

Lucas Vasquez Akui Berhutang Budi Dengan Zinedine Zidane

Lucas Vazquez, Penyerang muda Real Madrid berusia 24 tahun tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada manajer Zinedine Zidane, karena pelatih asal Prancis itu dianggapnya telah berjasa besar terhadap dirinya. Sebagaimana diketahui, Vasquez merupakan salah satu pemain binaan Real Madrid yang kemudian mendapati debutnya di tim senior pada musim 2015/16 kemarin bersama Los Blancos. Saat itu, Vasquez beberapa kali turun sebagai pemain andalan Los Blancos, mengantarkan sang raksasa Spanyol untuk meraih trofi Juara Liga Champions Eropa pada akhir musim.

Tentu saja, Zidane adalah sosok dibalik musim debut impressif yang dijalani pemain tersebut, tak ayal, diapun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sang Legenda Prancis dan Real Madrid tersebut. Apalagi, berkatnya juga Vasquez mendapatkan panggilan untuk membela Tim nasional Spanyol di Level Internasional.

“Menjadi pemain Real Madrid membuat saya merasakan sebuah perasaan yang luar biasa saat ini, dan berlatih dengan deretan pemain terbaik dunia membuat saya terus merasa termotivasi, dan akan berjuang juga berlatih sekeras mungkin. Tentu saja, pelatih hanya memilih antara sebelas pemain saja, akan tetapi saya selalu berusaha untuk berlatih keras, agar bisa siap ketika mendapatkan kesempatan bermain nanti.”

“Zidane dalam pandangan saya merupakan sosok pelatih yang sangat bersahabat, dia telah membantu para pemain. Dia selalu mencari cara supaya para pemainnya merasa bahagia dan nyaman, bebas dari tekanan. Dia telah memperlakukan saya dengan sangat baik. Hal terbaik tentang Zidane? Bagaimana ia memperlakukan semua orang, saya rasa. Ia coba membuat semua pemain merasa nyaman.” Kata Vasquez kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*