Luciano Moggi Sarankan Juventus Jual Paul Pogba

Luciano Moggi Sarankan Juventus Jual Paul Pogba

Pendapat Moggi itu bukan tanpa dasar, dengan menjual Pogba, Juventus akan mendapatkan dana segar lebih dari 100 Juta Euro, dimana dengan uang tersebut, Bianconneri bisa mendatangkan Gonzalo Higuain dan Seorang Gelandang Porto, Hector Herrera sebagai penggantinya.

Luciano Moggi Sarankan Juventus Jual Paul Pogba

Luciano Moggi, mantan direktur olahraga Juventus ini menyarankan mantan klubnya untuk merelakan kepergian Paul Pogba, atau dengan kata lain melepas sang pemain untuk kemudian ditebus dengan mahar yang sesuai oleh klub peminat. Memang, saat ini, ada banyak raksasa Eropa yang diklaim sangat berminat akan jasa Pobga, termasuk diantaranya Manchester united dan Real Madrid.

Menurut informasi yang beredar, para peminat tersebut siap menebus banderol Pogba yang tertera dalam klausul pelepasan kontraknya sebesar 100 Juta Poundsterling. Namun, pihak Juventus sendiri sepertinya masih enggan melepas pemain Internasional Prancis itu, karena masih membutuhkan jasanya musim depan.

Terkait hal ini, Luciano Moggi, yang kita tahu sebagai salah satu direktur olahraga Juventus pada masa silam, menyarankan mantan Klubnya itu untuk merelakan saja kepergian Pogba. Bukan tanpa alasan, dimana uang hasil penjualan Pogba nanti bisa digunakan untuk menebus Gonzalo higuain dari Napoli dan Hector Herrera dari FC Porto.

”Perasaan saya, ada yang sempat mengatakan bahwa Higuain bakal bertahan di Napoli. Andai saya masih bekerja untuk Juventus, maka tidak akan ada keraguan lagi, saya akan menjual Pogba, seketika, untuk kemudian membeli Higuain dari Napoli”

”Kemudian, saya akan terbang ke Porto, saya akan membeli Hector Herrera sebagai pengganti Ideal posisi Pogba. Tidak akan ada pihak yang meyaksikan perbedaan kualitas yang ada. Higuain jelas merupakan pemain yang bisa jadi penentu. Peluang untuk memenangkan UCL bakal meningkat, dan kehadirannya bakal mengubah substansi”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*