Luciano Moggi Tak percaya Napoli bingung Cari Pengganti Higuain

Luciano Moggi Tak percaya Napoli bingung Cari Pengganti Higuain

Dikatakan juga oleh sosok mantan Direktur Olahraga Juventus tersebut, bahwa mantan klubnya telah berhasil melemahkan kekuatan dia rival di Serie A Italia, antara lain As Roma dan Napoli, dengan merekrut dua bintang masing-masing klub.

Luciano Moggi Tak percaya Napoli bingung Cari Pengganti Higuain

Luciano Moggi, mantan direktur olahraga Juventus ini mengatakan bahwa Napoli harusnya tidak sampai kebingungan mencari pengganti yang tepat bagi gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kita semua tahu, penyerang Internasional Argentina itu memang kuat diduga bakal meninggalkan Naples untuk kemudian merapat ke Juventus.

Dinilai oleh Moggi, bahwa seharusnya, I partenopei sudah bersiap diri dengan lebih baik, sebelum mereka memutuskan untuk menjual Gonzalo Higuain. Dengan kata lain, Klub harusnya sudah bisa memprediksi kepergian pemain Argentina tersebut, atau setidaknya menduga kemungkinan yang paling buruk. Hal ini membuat Moggi tak bisa percaya bahwa Napoli kini tengah bingung mencari pengganti sang striker.

“Dari pandangan ekonomi, Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) telah mampu menjual pemain yang hampir berusia 30 tahun dengan nilai 94 juta euro.”

“Akan tetapi, yang harus disoroti adalah bahwa Napoli sudah melakukannya tanpa persiapan apapun, karena kurang lebih sudah sebulan kita berbicara mengenai kepergian Higuain. Anda tidak bisa baru sekarang mencoba mencari striker. Napoli seharusnya sudah bisa memprediksi kepergian Higuain sebelumnya, atau paling tidak memperkirakan kemungkinan terburuk dari masa depan para bintangnya.”

“Juventus sudah berhasil melemahkan dua rival utama mereka, dengan menarik Higuain dari Napoli dan Pjanic dari Roma.” Demikian kata Moggi yang pada masa silam juga turut membawa Juventus ke era keemasan sebagai direktur olahraga.

Menurut kabar yang terdengar, Napoli diyakini telah berbicara dengan Inter Milan terkait rencana mereka menggaet Mauro Icardi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*