Luis Enrique Tegaskan Aleix Vidal Masih Dibutuhkan Barcelona

Luis Enrique Tegaskan Aleix Vidal Masih Dibutuhkan Barcelona

Mantan pelatih Celta Vigo mengklaim bahwa tidka ada pelatih lain selain dirinya yang mampu mengubah masa depan dan situasi rumit yang kini dialami oleh Winger Spanyol. Yang jelas, Aleix Vidal masih memiliki masa depan di Camp Nou, dimana jasanya masih sangat dibutuhkan oleh Tim Catalan.

Luis Enrique Tegaskan Aleix Vidal Masih Dibutuhkan Barcelona

Juru Taktik Barcelona, Luis Enrique, angkat bicara perihal masa depan Aleix Vidal, winger yang didatangkan dari Sevilla musim lalu. Sang pemain memang jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak musim ini bergulir, namun ditegaskan Enrique bahwa Vidal sejatinya masih memiliki masa depan di Camp Nou, karena jasanya masih sangat dibutuhkan.

Sebagaimana diketahui, Aleix Vidal, 27 Tahun, didatangkan Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim dingin tahun 2015 kemarin, dia memang tidak bermain selama kurang lebih enam bulan karena sanksi Embargo Transfe ryang dialami Barcelona. Namun, sejak musim panas, Vidal sudah diperkenalkan resmi sebagai penggawa anyar tim Catalan.

Sayangnya, sejak musim ini bergulir, Vidal tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, apakah itu merupakan pertanda bhawa sang pemain harus lekas meninggalkan Camp Nou? Ternyata tidak, pelatih Luis Enrique sendiri yang menegaskan bahwa hanya dia yang bisa memperbaiki situasi buruk yang tengah dialami sang pemain Spanyol saat ini.

Memang diakui Enrique bahwa Situasi Vidal saat ini sangatlah tidak bagus, namun dikatakan sang manajer bahwa Vidal masih memiliki masa depan di Barcelona, dan jasanya masih sangat dibutuhkan oleh Tim Catalan.

“Terlihat sempurna, karena orang bisa menciptakan pendapat mereka tentang Aleix Vidal, itu kehidupannya, dan keputusan saya adalah berbicara dengan dia. Aleix berlatih dengan baik sejauh ini, dan berusaha untuk memperbaiki situasi yang tidak bagus untuknya. Jika ada pelatih yang bisa membuat dia merubah situasinya itu, maka orangya adalah saya sendiri” Kata Enrique sebagaimana dilansir Sportsmole.