Luis Suarez Komentari Gaya Rambut Baru Lionel Messi

Luis Suarez Komentari Gaya Rambut Baru Lionel Messi

Menurut El Pistolero, sebagai pemain Top dunia, Lionel Messi memang cocok mengusung gaya rambut top yang sekarang ini memang sedang menjadi tren di kalangan remaja.

Luis Suarez Komentari Gaya Rambut Baru Lionel Messi

Luis Suarez, penyerang andalan Barcelona dalam dua musim terakhir ini, menuturkan komentar pertamanya tentang penampilan baru rekan setimnya di camp Nou, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, mega bintang Argentina tersebut memang datang dengan penampilan yang baru, terutama pada bagian rambutya, dimana La pulga menerapkan gaya rambut blonde yang tengah ngehits saat ini.

Messi sendiri sebelumnya berada pada masa-masa yang amat sulit, setelah dirinya gagal untuk kali ketiga secara beruntun membawa Argentina juara, padahal sudah mencapai babak final, Messi ditimpa kasus yang tak kalah menyedihkan. Dia dan sang Ayah divonis penjara selama 21 Bulan, namun hanya menjadi tahanan kota berdasarkan aturan yang ada. Vonis tersebut tidak lain karena kasus penggelapan pajak.

Alih-alih merasa frustrasi dengan masa-masa sulit tersebut, Messi justru tampil dengan gaya yang berbeda saat datang ke sesi latihan Barcelona baru-baru ini. Sebagai informasi, La Pulga memang memangkas waktu liburannya yang diberikan oleh Barcelona untuk bisa bergabung dengan sesi latihan klub secepatnya.

Publik dibuat terkejut dengan gaya rambut baru yang diusung Messi. Kekasih Messi, Antonella Rocuzzo, mengunggah foto Sang Bintang dengan gaya rambut Blonde dan mempertahankan Janggutnya. Terkait gaya anyar rekannya tersebut, Luis Suarez tertarik untuk berkomentar.

”Itu adalah gaya rambut top, dan memang cocok untuk seorang pemian top seperti Leo” Demikian kata El Pistolero kepada Sport.

Messi sendiri dikabarkan bakal tampil dalam pertandingan ujicoba Pra musim pertama Barcelona melawan Tim Skotlandia Celtic akhir pekan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*