Luis Suarez Tetap Jagokan Lionel Messi di Ballon d’Or 2016

Luis Suarez Tetap Jagokan Lionel Messi di Ballon d'Or 2016

Penyerang Tim Nasional Uruguay tersebut tidak peduli akan fakta bahwa Cristiano Ronaldo telah memenangkan trofi Liga champions Eropa dan Piala Euro tahun ini, menurutnya, Leo Messi tetap yang terbaik dan layak memenangkan Ballon d’Or keenam.

Luis Suarez Tetap Jagokan Lionel Messi di Ballon d'Or 2016

Luis Suarez menyuarakan dukungannya kepada rekan satu tim, Lionel Messi, untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Adalah sebuah fakta umum, bahwa Lionel Messi dan Cristiano jelas bukan saja pemain terbaik yang beredar di abad 21, tapi keduanya merupakan salah satu yang terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Namun, tentu kita harus memberikan pilihan jelas, siapa di antara yang terbaik? Semua orang memiliki pandangan mereka masing-masing, demikian juga dengan Luis Suarez, penyerang Tim nasional Uruguay dan Barcelona ini menyebut kemampuan Cristiano Ronaldo bahkan sama sekali tidak mendekati apa yang bisa dilakukan oleh Lionel Messi.

Seolah tak peduli dengan fakta yang ada, bahwa CR7 telah memenangkan Trofi Liga Champions Eropa dan Piala Euro tahun ini, Suarez tetap mendukung messi untuk raih Ballon d’Or keenamnya.

“Memang Benar, Cristiano Ronaldo tahun ini telah memenangkan banyak trofi tetapi tidak ada keraguan dalam diri saya bahwa Leo tetaplah terbaik di dunia, Dia memang gagal menang bersama Argentina tetapi dia mengumpulkan banyak gelar bersama Barcelona. Menurut pandangan saya, Leo pantas mengangkat trofi Ballon d’Or lagi tahun ini”

“Tanpa peduli apakah nantinya dia akan mengangkat trofi itu atau tidak, Tapi menurut saya, Leo jelas unggul jauh. Kemampuannya lebih punya dampak terhadap permainan dibandingkan siapapun.”

Sebagai informasi, baik CR7 dan Lionel Messi, sama-sama gemar mencetak rekor dan mengumpulkan gelar juara namun untuk tahun ini laju Cristiano menuju Ballon d’Or sepertinya sulit ditahan. Karena, usai memenangkan UCL bersama Madrid, dia berhasil memenangkan Trofi Piala Euro bersama Timnas Portugal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*