Luis Suarez Yakin Liverpool Bisa Finish di Empat Besar EPL

Luis Suarez Yakin Liverpool Bisa Finish di Empat Besar EPL

Penyerang Internasional Uruguay tersebut yakin mantan klubnya bisa kembali menembus zona Liga Champions Eropa di musim 2016/17 karena, klub diarsiteki manajer kelas atas Jurgen Klopp, akan mendapati hasil yang bagus di akhir musim menurutnya.

Luis Suarez Yakin Liverpool Bisa Finish di Empat Besar EPL

Luis Suarez, mantan penyerang andalan Liverpool tersebut mengaku optimis mantan timnya bisa kembali kompetitif musim depan di ajang Liga Primer Inggris. Keyakinan El Pistolero berdasar pada kehadiran sosok Jurgen Klopp sebagai manajer anyar Tim Marseyside.

Seperti yang sudah diketahui, Tim Marseyside tersebut memang tidak lagi merasakan berada di papan atas Liga Primer Inggris dan meraskaan megahnya kompetisi sepakbola paling elite di Eropa, Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Musim 2014/15 silam adalah untuk terakhir kalinya mereka bermain di ajang Liga Champions, tepatnya ketika mereka gagal lolos dari babak grup yang berisikan Real Madrid, Basel dan Ludogorets.

Pada kampanye musim depan, Mereka gagal mentas ke Kompetisi Eropa setelah hanya finis peringkat delapan pada ajang Liga Primer. Tentu saja, bagi Liverpool sendiri ini adalah sebuah kemunduran, namun Luis Suarez yang sempat membela The Reds pada periode 2011 hingga 2014, merasa sangat optimistis bahwa bekas timnya itu akan segera kembali ke level tertinggi.

Bagi pemain asal Uruguay tersebut, kehadiran manajer anyar, Jurgen Klopp akan menambah kualitas dari The Reds di musim-musim berikutnya.

“Dalam beberapa bulan terakhir, semua orang telah meyaksikan performa bagus dari Liverpool. Mereka memiliki kans untuk menyabet Liga Europa dan di Liga Primer bermain sangat baik. Sekarang ini musim baru dan saya pikir manajer akan memiliki kepercayaan diri mereka dapat finis empat besar.” Demikian kata Luis Suarez sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*