LVG Persembahkan Kado Manis Untuk Setan Merah

LVG Persembahkan Kado Manis Untuk Setan Merah

LVG Persembahkan Kado Manis Untuk Setan Merah

Piala FA bisa menjadi kado manis perpisahan Louis van Gaal dengan publik Setan Merah. Trofi FA merupakan trofi pertama yang dipersembahkan LVG kepada Manchester United dan semoga saja itu bukan menjadi persembahan terakhir LVG. Meskipun saat ini masa depan LVG belum ditentukan, namun sudah santer beredar kabar posisi LVG akan segera digantikan oleh Jose Mourinho.

Dalam laga final Piala FA, Manchester United berhasil menumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut publik MU patut berterima kasih kepada Jesse Lingard. Ia berhasil menjadi pahlawan kemenangan Mu berkat golnya di menit ke-111, usai sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Kendati berbeda level dengan sang lawan, bukan berarti MU bisa dengan mudah mengentaskan perlawanan Crystal Palace. Terbukti Palace mampu mengejutkan MU lewat gol Jason Puncheon di menit ke-78. Untungnya Juan Mata bisa menyamakan kedudukan di menit ke-81.

Kepada pewarta LVG mengungkapkan rasa bahagianya usai mengantarkan MU meraih trofi musim ini. Ia mengaku merasa bangga karena menjadi manajer pertama setelah periode Sir Alex Ferguson yang memenangi trofi, seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

Ketika ditanya perihal masa depannya, LVG dengan pongah mengatakan bahwa masa depannya akan aman setelah memenangi Piala FA.

“Manajer mana yang bisa melakukan hal ini? Saya tentu tak akan berjalan keluar meninggalkan klub,” ujar LVG kepada pewarta.

Ya kita tunggu saja kelanjutan nasib sang menir di Old Trafford. Seuanya bakal terjawab pada bursa transfer musim panas mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*