Madrid dan Barca Rebutan Youngster Liverpool

Madrid dan Barca Rebutan Youngster Liverpool

Nama Cameron Brannagan tengah menjadi pemberitaan media-media Eropa. Pasalnya pemain muda milik Liverpool tersebut telah masuk ke dalam incara dua tim superior asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Madrid dan Barca Rebutan Youngster Liverpool

Mungkin tak banyak yang kenal dengan nama Cameron Brannagan. Hal itu wajar saja, pasalnya pemain berusia 20 tahun tersebut jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Liverpool. Hanya saja Cameron Brannagan memiliki potensi yang menarik perhatian Real Madrid dan Barcelona.

Kendati usianya masih amat belia, namun Brannagan mampu tembus Liverpool pada musim 2015/16 ini. Brannagan lantas mencatatkan debut pertamanya pada bulan September. Sejak laga debutnya, ia pun diberi kesempatan tampil sebanyak sembilan kali di tim utama Liverpool.

Sejatinya Brannagan sudah dilirik oleh Barca sejak bulan April lalu. Kala itu media asal Spanyol, Sport mengabarkan bahwa Barca sedang mengincar youngster milik Liverpool tersebut. Barca menilai bahwa Brannagan memiliki potensi yang baik sebagai pemain muda.

Namun belakangan ini muncul kabar bahwa sang rival Real Madrid juga ikut-ikutan melirik Brannagan. Menurut laporan yang diturunkan oleh daily Mirror menyebutkan bahwa Madrid sudah terjun ke dalam perburuan youngster milik The Reds tersebut. Kabarnya Direktur Eksekutif Madrid Emilio Burtagueno sudah meminta para pemandu bakat klub untuk memantau sang pemain. Klub ibukota Spanyol itu dikabarkan telah menyiapkan dana 5,5 juta pounds memboyong Brannagan ke Santiago Bernabeu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*