Madrid Tolak Mentah-Mentah Tawaran MU untuk Varane

Madrid Tolak Mentah-Mentah Tawaran MU untuk Varane

Madrid Tolak Mentah-Mentah Tawaran MU untuk Varane

Setan Merah lagi-lagi harus berlapang dada lantaran gagal mendapatkan pemain incarannya. Jika sebelumnya MU harus menahan sesak karena pemain incarannya, Renato Sanches dibajak oleh Barcelona, maka kini MU harus kembali gigit jari setelah tawarannya untuk Raphael Varane ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid. Sirna sudah asa MU untuk bisa mendatangkan bek tangguh milik Los Blancos tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Corriere dello Sport menyebutkan bahwa pihak Setan Merah sudah menyodorkan tawaran sebesar 38 juta euro untuk Varane. Hanya saja pihak Madrid memberikan tanggaoan negatif tawaran Setan Merah tersebut. Disebutkan bahwa Madrid ogah untuk menjual bek andalannya tersebut.

Varane sendiri telah menampilkan performa yang apik bersama Madrid musim ini. Bahkan Zidane pun telah mengkonfirmasikan bahwa Varane akan tetap menjadi bagian dari skuat nya musim depan. Zidane menyebut Varane merupakan bintang masa depan Madrid.

Namun permasalahannya adalah Varane sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan klub, lantaran belakangan ia jarang dipasang sebagai starter karena kalah saing dengan Pepe dan Sergio Ramos di jajaran tim inti Los Blancos.

Kondisi itulah yang mengilhami MU untuk menyodorkan tawaran kepada Varane. MU sendiri disebut-sebut akan segera meresmikan Jose Mourinho sebagai manajer baru. Kabarnya manajemen Setan Merah telah menyiapkan dana transfer tak kurang dari 200 juta poundsterling untuk merubah peruntungan klub musim depan. Sejak rumor yang mengaitkan MU dengan Mourinho, sudah banyak pula nama-nama pemain yang dirumorkan akan diboyong Mou ke Old Trafford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*