Manchester City dan Barcelona Sepakat Untuk Transfer Claudio Bravo

Manchester City dan Barcelona Sepakat Untuk Transfer Claudio Bravo

Raksasa Catalan diyakini telah sepakat dengan tawaran senilai 25 Juta Euro yang dilayangkan pihak manchester City untuk penjaga gawang tim Nasional Chile tersebut. Namun, sejauh kabar ini diturunka, belum ada konfirmasi sama sekali dari yang bersangkutan.

Manchester City dan Barcelona Sepakat Untuk Transfer Claudio Bravo

Manchester City dan Barcelona, dua raksasa Eropa tersebut diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Claudio Bravo pada bursa musim panas tahun ini. Bahkan, menurut kabar yang terdengar di sejumlah media Spanyol, rampungnya kepindahan kiper Timnas Chile itu hanya perlu menghitung hari saja.

Sebagaimana diketahui, Claudio Bravo sendiri telah bergabung dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari Malaga. Yang bersangkutan ditebus dengan banderol 27 Juta Euro, dan langsung menjadi kiper utama Barcelona di ajang La Liga Spanyol dalam dua musim terakhir ini. Sayangnya, Bravo tak lagi tertarik dengan kelanjutan karirnya di Barcelona lantaran tidak pernah mendapat jatah bermain di ajang Liga Champions, menurut klaim beberapa media Spanyol.

Sementara itu, Manchester City sedang berburu penjaga gawang anyar, pelatih mereka, Pep Guardiola, dipercaya tidak puas dengan performa kiper mereka saat ini, Joe Hart. Hal itu juga terindikasi dari keputusan sang manajer untuk menurunkan Willy Caballero dalam laga perdana Liga Primer Inggris dan membangku cadangkan Hart.

Tak heran jika kemudian, Bravo dikait-kaitkan dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang bersangkutan dipercaya telah sepakat secara personal untuk hengkang ke Inggris. Sedangkan, menurut kabar terbaru, Barcelona diklaim juga sudah sepakat dengan harga 25 juta Euro yang ditawarkan pihak Manchester City.

Proses transfernya akan rampung dalam waktu dekat, namun sampai berita ini terdengar, tak ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*