Manchester City Siapkan 50 Juta Pounds untuk Toni Kroos

Manchester City Siapkan 50 Juta Pounds untuk Toni Kroos

Pep Guardiola dianggap sebagai salah satu sosok yang akan menentukan apakah transfer Kroos menuju Etihad Stadium, bahkan terealisasi atau tidak. Yang jelas, menurut informasinya, Manchester City siap menggelontorkan dana sebesar 50 Juta Poundsterling untuk pemain Jerman tersebut.

Manchester City Siapkan 50 Juta Pounds untuk Toni Kroos

Manchester City, Raksasa Liga Primer Inggris tersebut dipercaya telah melancarkan usaha nyata untuk mendatangkan penggawa Real Madrid asal jerman, yang tidak lain adalah Toni Kroos. Menurut laporan yang terdengar, The Citizens siap menggelontorkan dana hingga £50 juta demi mengamankan gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Menurut informasi yang beredar di sejumlah media Inggris dalam beberapa pekan terakhir ini, Manchester City sudah melakukan pendekatan serius dengan raksasa Spanyol tersebut dan telah mendapatkan sinyal bagus dari kubu Los Blancos untuk melakukan penawaran potensial pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Disebut juga bahwa pelatih Pep Guardiola adalah sosok yang mendambakan servis Kroos. Mantan Manajer Bayern Munchen itu ingin bereuni dengan eks didikannya di Allianz Arena tersebut.

Adapun Toni Kroos, 26 tahun, Dipercaya tidak akan menutup kemungkinan untuk berpaling ke klub lain di bursa transfer musim panas ini, apalagi jika memang ada tawaran menggiurkan yang datang untuknya, Real Madrid juga dipercaya tidak akan menahan sang pemain.

Real Madrid membutuhkan segepok fulus demi memuluskan langkah mereka bersaing mendapatkan megabintang Juventus, Paul Pogba, yang saat ini juga sedang diupayakan secara serius oleh Manchester United.

Pogba sendiri lebih condong dikaitkan dengan Manchester United, mantan klubnya yang dipercaya siap mengeluarkan banyak yang demi memulangkan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas tahun ini. Adapun, kebenaran kabar demi kabar transfer tersebut patut dinantikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*