Manchester United Resmi dapatkan Nishan Burkart

Manchester United Resmi dapatkan Nishan Burkart

Pemain muda asal Swiss tersebut akan langsung bergabung dengan tim akademi Manchester United, dimana Nishan Burkart dipercaya memiliki kemampuan dalam adu cepat dan teknik yang tinggi. Kendati hanya masuk dalam tim akademi, namun Nishan dipercaya adalah salah satu bakat yang menjanjikan.

Manchester United Resmi dapatkan Nishan Burkart

Manchester United sepertinya benar-benar serius dalam mengembangkan tim akademi mereka saat ini. Setelah resmi melepas beberapa penggawa muda untuk dipinjamkan ke Sejumlah Klub, kali ini Setan Merah mendatangkan penggawa muda anyar ke Old Trafford, dia adalah Youngster asal Swiss bernama Nishan Burkart.

Pemain kelahiran 31 Januari tahun 2000 tersebut telah resmi menjadi bagian dari Manchester United, terhitung sejak Senin, 22 Agustus 2016 waktu setempat. Dikarenakan baru berusia 16 tahun, sang pemain tentu tidak akan langsung bergabung dengan tim Utama Manchester United arahan Jose Mourinho, melainkan lebih dulu bermain untuk tim muda Setan Merah yang dibesut oleh Paul McGuinnes.

Sebagai informasi, Burkart sebelumnya adalah pemain FC Zurich, salah satu tim Liga Swiss, dia dikenal sebagai salah satu pemain termuda dalam sejarah Liga Super Swiss. Yang bersangkutan juuga sudah pernah menjalani laga debut bersama dengan Tim U-18 Manchester United saat kalah dari tangan Liverpoool U-18 beberapa waktu lalu. Namun karena belum mendapatkan izin kerja, akhirnya sang pemain belum bisa melanjutkan kiprahnya bersama tim tersebut.

Akhirnya, sejak senin kemarin, 22 Agustus 2016, Burkart resmi terdaftar dalam tim akademi Manchester United, dengan kata lain, yang bersangkutan bisa terus bermain bagi tim Akademi setan merah pada laga-laga berikutnya.

Sebelum ini, Manchester United sendiri telah melepas beberapa pemain muda mereka untuk dipinjamkan, termasuk diantaranya Paddy McNair, Donald Love dan Adnan Januzaj.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*