Mantan Punggawa Liverpool Ini PIlih Pensiun Dini

Mantan Punggawa Liverpool Ini PIlih Pensiun Dini

Mantan punggawa Liverpool, Daniel Agger datang dengan kabar mengejutkan. Bek yang pernah beken namanya di Anfield tersebut membuat keputusan yang membuat banyak prang tekejut. Agger memutuskan untuk pensiun dini dari dunia sepakbola. Disebut pensiun dini karena usia Agger saat ini baru 31 tahun. Sebuah usia dimana seorang pemain sepakbola berada dalam fase kemantangan.

Mantan Punggawa Liverpool Ini PIlih Pensiun Dini

Melalui akun twitter resminya, bek asal Denmark tersebut mengumumkan perihal keputusannya untuk gantung sepati di usia 31 tahun. Agger mengaku sedih harus mengakhiri masa-masa indahnya di dunia sepakbola, namun hal itu terpaksa harus ia lakukan setelah 12 tahun menempuh karir di dunia si kulit bundar.

“Terima kasih atas semua dukungan Anda. Sebuah pengalaman yang hebat. Ini meman menyedihkan, namun keputusan untuk berhenti ini adalah keputusan yang tepat. Saya bangga atas karir saya.” bunyi twitan Agger.

Sepanjang karirnya pemain yang memiliki nama lengkap Daniel Munthe Agger itu terkenal begitu loyal untuk timnas The Danish Dynamite. Ia telah mengabdi kepada timnas negaranya sejak tahun 2005 hingga 2016. Total ia telah mengoleksi 75 caps bersama timnas Denmark.

Kiprah Agger dimulai dari sebuah klub lokal Denmark berama Brondby pada tahun 2004 hingga 2006, sebelum akhirnya nama terangkat sejak bergabung dengan Liverpool. Tercatat sepanjang karirnya ia hanya membela empat tim saja. Agger sendiri menjadi bagian dari keluarga besar The Reds hingga tahun 2014 silam, sebelum memutuskan untuk kembali ke klub masa remajanya, Brondby.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*