Maradona Rela tangani Timnas Argentina Meski Tak Dibayar

Maradona Rela tangani Timnas Argentina Meski Tak Dibayar

Pemilik Gol Tangan Tuhan tersebut juga membantah pandangan orang-orang yang menyebut bahwa dirinya adalah pelatih mata duitan yang hanya mementingkan uang. Maradona, mengaku amat siap dengan tantangan kembali menukangi Timnas Argentina.

Maradona Rela tangani Timnas Argentina Meski Tak Dibayar

Diego Maradona, sosok yang disebut-sebut sebagai salah satu legenda terbaik sepanjang masa ini mengaku rindu untuk kembali menjalani karir sebagai pelatih sepakbola. Kali ini, sang legenda mengaku siap untuk kembali menangani Tim Nasional Argentina bahkan kendati dia tidak dibayar sepeser pun oleh AFA.

Sebagaimana diketahui, pelatih berusia 55 tahun tersebut, sebelumnya memang pernah menangani Tim Nasional Argentina pada tahun 2008 sampai tahun 2010, yang kemudian berakhir saat mereka dilibas Jerman dengan skor 4-0 pada babak perempat-final Piala Dunia di tahun tersebut. Setahun berselang, Maradona melatih klub UEA Al Wasl namun dipecat pada Juli 2012 . Sampai sekarang, Legenda Napoli ini tidak pernah lagi menangani tim sepakbola.

Nah, sekarang, ada kesempatan bagi Maradona untuk kembali menukangi Les Albiceleste usai sang pelatih Gerardo Martino mengundurkan diri selepas kekalahan kedua dari Cile di final Copa America.

“Diego Simeone kabarnya tidak tertarik dengan lowongan ini karena alasan gaji yang sedikit. Namun, bilangan gaji bukanlah masalah bagi saya. Saya sendiri akan dengan senang hati kembali melatih timnas meskipun nanti tanpa dibayar,”

“Banyak orang yang memiliki pandangan bahwa saya adalah pelatih yang menetapkan gaji tinggi. Tapi bagaimana dengan Mourinho, Ancelotti, atau Simeone? Saya tidak tahu seberapa mahal gaji saya andai kalian membandingkan dengan mereka.”

“Saya mulai rindu masa-masa menjadi pelatih. Saya rindu bekerja dengan para pemain dan ‘berkelahi’ dengan para jurnalis saat jumpa pers,” ungkap Maradona kepada Fox Sports,

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*