Marcelo Berharap CR7 Pulih dan Main di Piala Super Eropa

Marcelo Berharap CR7 Pulih dan Main di Piala Super Eropa

Bek asal Brasil itu juga mengaku sudah mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo dan juga Pepe, dua rekannya yang membawa Tim Nasional Portugal menjuarai Turnamen Piala Euro 2016 silam. Marcelo berharap agar kapten Seleccao itu bisa pulih tepat waktu dan bermain di Piala Super Eropa.

Marcelo Berharap CR7 Pulih dan Main di Piala Super Eropa

Marcelo, Bek Brasil tersebut mengaku berharap agar Cristiano Ronaldo bisa kebut dalam proses pemulihan cederanya agar bisa bermain pada pertandingan Piala Super Eropa 2016 melawan sevilla nanti. Sebagai informasi, Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions Eropa musim lalu, memang akan berhadapan dengan Sevilla, selaku juara Liga Europa pada pertandingan Piala Super Eropa. Rencananya laga tersebut sendiri akan berlangsung pada 9 Agustus mendatang.

Namun, mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diprediksi tidak akan tampil dalam laga tersebut, setelah yang bersangkutan mengalami cedera parah di bagian lututnya. Kita semua tahu, Kapten Timnas Portugal itu menerima tekel horor dari Dimitri Payet pada final Piala Euro 2016. Dengan kata lain, kemenangan Portugal dalam laga tersebut harus dibayar mahal dengan Cedera sang Kapten.

Berdasarkan hasil tes medis yang dilakukan, Cristiano Ronaldo harus absen, setidaknya sampai bulan September 2016 mendatang, untuk bisa benar-benar pulih dan bermain seperti sedia kala.

”Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo dan mengucapkan selamat kepada dia, juga kepada Pepe. Saya sendiri tak tahu banyak mengenai cedera yang dia alami. Kendati demikian, saya amat berharap agar dia bisa pulih tepat waktu dan bermain kembali di pertandingan Piala Super Eropa nanti”

”Kami memang telah memenangkan Liga Champions Eropa kemarin, namun, sekarang ini kami harus tetap fokus bekerja, kami harus bisa memenangkan semua gelar. Kami sekarang sedang berpikir tentang Piala Super. Kampanye awal musim memang selalu sulit, namun kami akan tetap fokus” Ujar Marcelo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*