Marco Pjaca gabung Juventus bukan Karena Uang

Marco Pjaca gabung Juventus bukan Karena Uang

Hal tersebut sejatinya ditegaskan oleh Direktur Finansial Dinamo Zagreb, Skegro, dimana ada fakta yang belum diketahui publik bahwa ternyata AC Milan menawarkan gaji yang lebih tinggi kepada sang pemain dibandingkan Juventus.

Marco Pjaca gabung Juventus bukan Karena Uang

Marco Pjaca, gelandang Internasional Kroasia ini membantah bahwa uang adalah alasan dibalik keputusannya bergabung dengna Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana diketahui, Pjaca, 22 tahun, memang telah sepakat menjadi bagian dari skuat Bianconneri asuhan Massimiliano Allegri musim depan, usai tercapainya deal antara Juventus dengan Dinamo Zagreb.

Sebelumnya, Pjaca sempat Gencar diberitakan tinggal selangkah lagi bergabung ke AC Milan, namun, sang pemain Kroasia kemudian pindah halauan dan memutuskan bergabung ke rival I Rossonerri, Juventus. Terkait hal ini, Banyak pihak yang menduga kekuatan uang yang dimiliki oleh Juventus sebagai klub superpower Italia, menjadi motivasi pemain 21 tahun itu membatalkan transfernya ke Milan.

Bilangan gaji besar yang ditawarkan Juventus adalah alasan utama dibalik kepindahan sang pemain, demikian menurut pendapat sejumlah pihak. Namun seperti diungkapkan direktur finansial Dinamo Zagreb, Matej Skegro, bahwa dugaan tersebut sama sekali salah. Bahkan, faktanya, AC Milan sebenarnya menawarkan kisaran gaji yang lebih besar ketimbang Juventus.

“Uang bukan prioritas utama bagi Marko Pjaca. Karena pada faktanya dia telah menolak AC Milan, yang pada faktanya menawarkan gaji lebih tinggi dari Juve,”

“Sang pemain sebenarnya hanya ingin bergabung ke klub besar dan menunjukkan kemampuannya di level tertinggi sepakbola. Dia merasa sangat yakin dan menyadari bahwa rezeki takkan kemana,” Ujar Matej Skegro kepada Goal Kroasia.

Juventus sendiri baru saja berhasil mendapatkan servis striker andalan Argentina, Gonzalo higuain dari tangan Napoli, yang mereka tebus seharga 90 Juta Euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*