Marcus Rasfhord Bertekad Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Marcus Rasfhord Bertekad Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Penyerang muda Manchester United itu merasa bahwa Mega Bintang asal Portugal adalah sosok inspirasi yang tepat bagi para pemain muda seperti dirinya. Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa kerja keras dan sungguh-sungguh akan membuahkan hasil yang sesuai.

Marcus Rasfhord Bertekad Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Marcus Rashford,  Bakat muda Manchester united ini ternyata menjadikan Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai sumber inspirasinya dalam mengembangkan bakat sebagai pemain muda. Sebagaimana eks United tersebt berhasil menjelma menjadi seorang super bintang setelah hanya menjadi pemain muda biasa di Old Trafford pada masa silam.

Sebagai informasi, Marcus Rashford sendiri sejatinya baru berusia 11 tahun ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford untuk kemudian bergabung ke Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer dunia saat itu senilai 80 Juta Poundsterling. Selama kurang lebih enam tahun menjadi bagian dari Manchester United, bintang asal Portugal itu berhasil meraih sejumlah gelar termasuk tiga titel Liga Primer Inggris, dua Piala Liga, Piala FA serta trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Rashford, yang kini berusia 18 tahun, dan mengemas sejumlah gol untuk United bertekad untuk mengikuti jejak seniornya tersebut,.

“Saat baru bergabung dengan Manchester United, Ronaldo menjadi satu-satunya pusat perhatian dalam tim, Hal yang membuat saya terkesan adalah faktanya ia masih benar-benar belia ketika datang ke sini dan punya tekad untuk menjadi pemain terbaik dunia.”

“Kemudian, dia terus bekerja keras, hari demi hari, Anda melihatnya di gym setiap hari dan hasilnya terlihat di lapangan. Dia memiliki tekad yang kuat untuk menjadi pemain terbaik dunia.”

“Tentu saja, anda bisa menggunakan cara seperti itu dan setiap pemain hebat juga melakukan hal serupa. Bukan soal kesombongan atau hal semacam itu, itu merupakan bentuk pikiran yang ditanamkan agar Anda bisa mencapai sebuah kesuksesan,” Demikian Ujar Rashford sebagaimana dilansir laman resmi Manchester united.