Marcus Rashford Frustrasi Jarang Jadi Starter di MU

Marcus Rashford Frustrasi Jarang Jadi Starter di MU

Penyerang Tim Nasional Inggris tersebut sadar bahwa persaingan di Skuat utama Manchester United sangatlah sulit, kendati demikian, sebagai seorang pemain yang selalu ingin bermain secara reguler, tentu saja, ada rasa frustrasi dalam dirinya. Rashford kini bertekad untuk berjuang keras mendapatkan tempat di tim utama.

Marcus Rashford Frustrasi Jarang Jadi Starter di MU

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford menyuarakan rasa frustrasinya karena jarang mendapati kesempatan bermain secara reguler bersama dengan Setan Merah. Tentu saja, minimnya jatah bermain sang pemain didasari karena kedatangan penyerang veteran dan top sekelas Zlatan Ibrahimovic.

Sebagai informasi, penyerang tim Nasional Inggris berusia 18 tahun tersebut sejauh ini memang baru dua kali tampil starter di semua kompetisi musim ini. Dalam persaingan di tim utama, Rashford harus mengalah dari Zlatan Ibrahimovic yang menjadi striker pilihan utama manajer anyar Setan Merah,  Jose Mourinho. Meski frustrasi dengan situasi tersebut, sang pemain mengaku tidak marah. Dia sadar akan ketatnya persaingan di Tim utama yang juga bagus untuk performa para pemain.

“Tentu saja, fakta bahwa saya jarang bermain sebagai starter membuat saya mersa frustrasi, tetapi saya tidak marah karena saya tahu bahwa keadaannya memang sulit, Kami memiliki banyak pemain hebat. Ada banyak pemain lain yang memiliki situasi serupa seperti saya, yang jarang mendapat menit bermain meski mereka merasa dirinya pantas. Pada akhirnya, ini merupakan poin yang bagus, karena hal itu membuat para pemain berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama” ungkap Rashford kepada Sky Sports, Jumat (23/9).

Marcus Rashford sendiri baru mengemas sepasang gol di sepanjang membela Manchester United pada ajang Liga Primer Inggris musim ini. Sedangkan United baru saja berhasil mengemas kemenangan telak atas Leicester City dengan skor akhir 4-1.